Berita Utama Pidana

9 Orang Ditangkap Terkait Pembacokan di Tugu AMD Depok yang Viral

Depok, Sinar Surya – Polisi menangkap 9 orang terkait penyerangan gangster di sekitar Tugu AMD Jalan Raya Arco, Bojongsari, Depok. Mereka saat ini masih diperiksa intensif di Polresta Depok.

“Hasil pemeriksaan sementara ada 1 orang yang mengakui melakukan penganiayaan atas nama W (16),” kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Bintoro dalam keterangannya, Selasa (29/5/2018).

Delapan orang lainnya saat ini masih diperiksa secara intensif. Polisi masih mendalami sejauh mana keterlibatan mereka atas peristiwa tersebut.

“Sementara masih kami lakukan pendalaman terhadap mereka ini apa saja perannya dan kami juga masih mendalami berapa orang sebenarnya pelakunya,” imbuhnya

Mereka ditangkap di tiga lokasi berbeda yakni di Ciledug, Larangan, Kota Tangerang dan Bojonggede pada Senin 28 Mei 2018 kemarin.

Pemgeroyokan terjadi pada Jumat (25/5) di Jalan Raya Arco, Bojongsari, Kota Depok. Polisi menolak menyebut para pelaku sebagai gangster.

“(Pelaku) sekelompok pemuda,” imbuhnya.

Sebelumnya, peristiwa pembacokan yang disebut serangan gangster itu viral di media sosial. Dalam peristiwa itu satu orang luka bacok yakni AS (17). (dtk)