Aspekindo Pangandaran Siap Berperan dalam Pembangunan Infrastruktur

Pangandaran, Sinar Surya – Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Asosiasi Pengusaha Konstruksi Indonesia (Aspekindo) Kabupaten Pangandaran, terbentuk yang  tergabung dalam satu wadah ASPEKINDO -Pangandaran (Asosiasi Pengusaha Kontruksi lndonesia Pangandaran) berdasarkan hasll rapat musyawarah di tingkat Provinsi telah dikeluarkan SK atas DPK ASPEKINDO Pangandaran No : 11/KPTS/ASPEKINDO/DPP.lBR/Vll/2018 Pada tanggal 25 Juli 2018. Seketariat ASPEKINDO Jalan Setatsiun No 64 Padaherang Kabupaten Pangandaran.

Ketua Aspekindo kabupaten Pangandaran mengatakan, dengan di bentuknya ASPEKINDO (Asosiasi Pengusaha Kontruksi lndonesia Pangandaran) mempunyai harapan eksis berkontribusi dalam proses pembangunan daerah khususnya dalam bidang kontruksi baik Pishik  maupun sipil.

“Hal tersebut menjadi dasar pemikiran sebagian anggota kami tentang keahlian dan pengalaman yang dimiliki dalam proses pembangunan di luar wllayah kabupaten Pangandaran
pun bukan tempat kelahiran  kami bangun, apalagi tempat kelahiran sendiri khususnya di kabupaten Pangandaran,” kata Ketua DPK Aspekindo Pangandaran, Usep Supriadi kepada awak media di Seketariat ASPEKINDO, Selasa (31/7/2018).

Sabung yang kerap dipanggil Om Otoh pengusaha /kontraktor asal Padaherang Pangandaran sekaligus pengurus Aspekindo.

“Kami selaku pengurus dari  DPK Aspekindo Pangandaran sangat mendukung dengan terbentuknya Wadah  dari gabungan (Asosiasi Pengusaha Kontruksi lndonesia Pangandaran) ini adalah “Konsolidasi Aspekindo Kabupaten Pangandaran dalam rangka meningkatkan dinamika perubahan jasa kontruksi untuk pembanagunan infrastruktur daerah,” di Pangandaran lebih baik jelas Om Otoh.

Om Otoh menambahkan, sedangkan tujuannya dengan dibentuknya
kepengurusan DPK Aspekindo Pangandaran merupakan mitranya pemerintah termasuk yang ada di Pangandaran.

Sebab itu ia berharap kepengurusan yang sudah terbentuk selalu solid dan kompak menjalin hubungan dengan baik dan berbagi dengan adil, sejalan dan searah, Serta menjadi mitra Pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan di Pangandaran.

Tete Sugiarto pun selaku pengurus Aspekindo Pangandaran  pun menambahkan DPK Aspekindo berharap dengan di bentuknya wadah dari para Pengusaha dan Kontruksi ini harus menghasilkan kepengurusan yang lebih baik. Sehingga Aspekindo Pangandaran semakin maju dan besar.

Serta bisa ikut berperan atau berbuat untuk kemajuan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya. “Jadi Kepengurusan Aspekindo  pada mendatang juga berperan serta pada pembangunan untuk kemajuan daerah,” tegasnya.

Musawarah Antara Kontruksi dan Pungusaha yang Bersenergi Para Awak Media para Tokoh Masyarakat Padaherang dan Mangunjaya bertujuan supaya terjalin satu kesatuan yang kuat untuk ikut membangun kabupaten Pangandaran menuju yang lebih baik karena kami pun selaku putra daerah ingin di ikut sertakan membangun Pangandaran. *(Hendra)