Camat Cisompet Pimpin Sosialisasi Pengamanan Pilpres dan Pileg

Garut, Sinarsurya  – Bertempat di halaman Kecamatan Cisompet Garut, Sabtu (23/3) Camat Cisompet Titin Wartini pimpin langsung Apel Kesiapan dalam rangka Pengamanan Pilpres dan Pileg 2019 yang aman dan damai  serta dilaksanakan dengan Deklarasi Damai para ketua PAC Partai Politik serta para calon Legeslatif hadir dalam acara tersebut para pimpinan Kecamatan Camat Titin sendiri, Danramil, Kapolsek, kepala UPT Puskesmas serta para tokoh agama, pemuda dan tokoh masyrakat dan peserta undangan lainnya.

                  Dalam pembacaan sambutan Mendagri yang dibacakan langsung  oleh camat Titin bahwa acara pengamanan dalam persiapan pilpres dan pileg ini sangat penting sekali untuk menyukseskan hajatan bangsa Indonesia dalam memilih pemimpin yang di pilhnya baik itu tin gkat pusat,provinsi maupun tingkat kabupaten dalam pemilihan wakilrakyat dan yang yang terpenting dalam pengamanan dalam pilpres itu sendiri karena dalam pilpres ini rawan gesekan maka dengan itu demi suksesnya acara ini maka di adalan apel ini, jelas Camat Titin tersebut.

                  Setelah selesai  acara apel tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan deklarasi damai yang dimulai oleh Camat Titin diikuti oleh semua hadirn dalam hal ini para pimpinan kecamatan serta PAC dan par calon legeslatif, dalam tanggapannya Camat Titin mengaharapkan pelaksanaan Pilpres dan Pileg di Kecamatan Cisompet berjalan aman,damai dan sukses tanpa ekses, jelasnya.

                  Hal yang sama diungkapkan oleh Kapolsek AKP Darto bahwa dengan cara ini diharapkan sama yaitu sukses aman damai serta tanpa akses, karena Insaalloh masyarakat di kecamatan Cisompet bisa terkendali berkat kerja sama semua pihak dalam persiapan pilpres dan Pileg ini.

                  ”Mari kita sama – sama sukseskan Pilpres  dan Pileg ini dengan aman, damai dan sekses,” ungkap Kapolsek yang akrab dengan para media di Kabupaten Garut tersebut. (Emuh)