DKM Mesjid Miftahul Jannah Cisalak Subang Adakan Bhakti Sosial

Subang, Sinar Surya – DKM Mesjid Miftahul Jannah Desa Cisalak, Kecamatan Cisalak Kabupaten Subang, bekerjasama dengan Three Yo Radio, Baznas Provinsi Jawa Barat, Dr Elfrida Panggabean, SpPk, Nia Kaniawaty, Sp. Mkes dan Remay sebagai donator Pada Hari Sabtu 9 Juni 2018 menyelenggarakan Bakti Sosial di lingkungan RT.05/RW.02 Desa Cisalak Kecamatan Cisalak Kabupaten Subang.

Kegiatan Bhakti Sosial merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Dan tahun ini dihadiri warga sekitar Mesjid Miftahul Jannah, juga oleh tokoh masyarakat, seperti Ketua RT 05, Ketua RW 02 dan Kepala Desa Cisalak, Widodo Somantri, SE.

Bakti Sosial tahun 2018 ini menurut Agus Mulyadi sebagai Ketua Panitia, telah menyantuni 100 orang jompo dan dhuafa juga menyantuni 10 Anak yatim  dan 15 orang fisabililah. Selain pemberian santunan kepada anak yatim, jompo dan dhuafa serta fisabilillah, kegiatan bakti sosial ini juga diisi  Tabligh Akbar oleh Ustad Abah Atang Hidayat dari Kampung Cilame.

Dalam kesempatan itu Sekretaris Panitia Slamet, SPd  mengucapkan terimakasih dengan terlaksananya bakti sosial tersebut  kepada Baznas Provinsi Jabar, Agus Mulyadi, selaku Direktur Three Yo Radio, Dr Elfrida Panggabean, SpPk.  Nia Kaniawaty. Sp. MKes. Bapak Remay , seluruh panitia dan crew Three Yo Radio (Mega, Kang Duky, Kang Chiko, Mang Ole, Yati Kurbiati, Mah Ratu, Uyut Anom).

Slamet berharap acara bakti sosial yang diselengarakan kali ini mendapatkan Ridho dari Allah swt. (Erik)