Jalan Kabupaten Tasikmalaya Menuju Desa Cikawung Kecamatan Panca Tengah Rusak Parah

Kab. Tasikmalaya, Sinar Surya – Jalan Kabupaten Tasikmalaya menuju Desa Cikawung Kecamatan Panca Tengah sampai saat ini belum ada perhatian dari pemerintah Kabupaten Tasikmalaya. Jalan Kabupaten menuju ke Desa Cikawung ada beberapa titik yang layak secepatnya diperbaiki karena jalan tersebut sudah rusak parah.  Salah satu diantaranya jalan Ciboga, Jalan Tawang, Jalan Jayamukti, warga masyarakat sangat membutuhkan akses jalan tersebut.

Salah seorang pengendara warga masyarakat setempat mengatakan, jalan kabupaten ini sudah tidak layak karena kondisi jalan sudah tidak lagi labil lagi dan sudah tidak ada aspalnya, tetapi diurug dengan bedel yang diratakan, banyak lubang dan genangan air di jalan itu.

“Kalau musim hujan setelah digenangi air, pengendara banyak sekali yang celaka di daerah ini, sudah lama jalan ini rusak tetapi tidak ada juga perhatian pemerintah,” katanya sumber tersebut.

Menurut sumber warga masyarakat bahwa jalan menuju Desa Cikawung sudah lama rusak parah namun, sampai saat ini belum ada tanda-tanda bakal dilakukan  perbaikan.

“Walaupu jalannnya sudah rusak parah begini, jangankan jalan tugu atau patok kilometer jalannya pun sudah pada tidak diperbaiki,”tuturnya. (W. Hendrayana)