Milad ke-56, YFSBBP Gelar Baksos dan Santuni 500 Yatim dan Jompo

Kabar Daerah, Profil598 Dilihat

Sukabumi,  Sinarsuryanews – Dalam rangka Milad Isep Dadang Sukmana ke-56 sekaligus Bakti Sosial (Baksos) anak yatim dan jompo sebanyak kurang lebih 500 orang, bersama Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan (YFSBBP).

Acara tersebut dilaksanakan di Kp. Cikored  RT. 03/02 Desa Cibitung, Kecamatan Cibitung Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Undangan dan tamu yang hadir, diantaranya: unsur Polres Palabuan Ratu, unsur muspika Cibitung, unsur muspika Surade, unsur muspika Jampangkulon, unsur Pemdes Cibitung, Ormas (LMP) Laskar Merah Putih, (PPM) Pemuda Panca Marga, jajaran (PP) Pemuda Pancasila, Banser, GMBI, Ormas Manggala Garuda Putih DPC Pajampangan, keluarga besar beserta pimpinan (Bank BJB) Bank Jawa Barat  Palabuan Ratu, para tokoh masyarakat, pemuda para santri pondok ponpes dan tamu undangan 2000 orang.

Menurut Isep Dadang Sukmana, para tamu undangan dan warga masyarakat akan dihibur, berupa seni religi diantara qosidah modern dan marawis, ada juga kesenian tradisional pencak silat, drumband, nguber kulah, panjat pinang, lomba joged dan hiburan lainnya. Malam Seninnya kegiatannya tablig akbar bersama Ahmad Sidiq, Abdurahman dan Qory bersama Agus Mustofa, Satgas YFSBBP.

“Kegiatan ini, bukti sujud syukur atas hari jadi lahir saya, dan ada sedikit milik bukti kasih sayang sesama saling berbagi rejeki untuk diberikan kepada para yatim, jompo, dan santri, agar sama menikmatinya dan tidak lupa berterimakasih kepada semua yang hadir dan mendo’akan mohon maaf jika kurang jamuannya atas segala kekurangan, mohon dimaklum saja, walapun sealakadarnya mudah-mudahan menjadi berkah dan lebih baik dari sebelumnya untuk kedepannya,” ungkapnya. (My_Kuncir)