Pagelaran Seni Kuda Lumping untuk Penggalangan Dana Pembangunan Mushola Nurul Barokah

Berita Utama, Hiburan421 Dilihat

Ungaran, sinarsuryanews.com – Warga Senden Jatijajar Kec.Bergas baru-baru ini menggelar kesenian kuda lumping (Reog) untuk penggalangan dana guna pembangunan mushola Nurul Barokah di lokasi Senden Jatijajar RT 04 RW 04 Bergas. 

Andi Adi Susilo pemilik kesenian Kuda Lumping  mengatakan pada awak media sinarsuryanews.com, bahwa dia tidak punya uang bisanya nyumbang kesenian kuda lumping supaya bisa menggalang dana untuk mushola Nurul Barokah.

“Saya tidak punya uang pak untuk nyumbang, saya hanya bisa menggelar tarian dalam rangka penggalangan dana Musholla Nurul Barokah yang letaknya di Senden Jatijajar,” ujarnya, Minggu 17 November, sedang kesenian kuda lumping mulai bermain pukul 12:00 usai 17:00 WIB.

Pengelola kesenian Kuda Lumping Andi Adi Susilo menuturkan ke wartawan, bahwa kesenian digelar setiap hari Minggu dan penggalangan dana setiap digelar mendapatkan kurang lebih kurang 1 juta rupiah.

“Pengunjungnya sangat ramai, Jadi sekali lagi saya minta maaf tidak bisa bantu langsung bisanya membantu penggalangan dana lewat kesenian kuda lumping,” pungkasnya. (Andi S)