Berita Utama Lifestyle

Ratusan Peserta Vespa Mania Meriahkan Anniversary ke-14 “Paguyuban Scooter Jampang”

Sukabumi, sinarsuryanews.com Menyambut Hari besar Club vespa sekaligus dijadikan anjang Sono Scooterist ke-14 “PSJ Paguyuban Scooter Jampang” yangdilaksanakan cukup meriah, tanggal 3-4/8/2019 berlokasi di wisata pantai Minajaya Surade, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia. 

Kegiatan tersebut dihadiri ratusan peserta VESPA MANIA di seluruh nusantara diantaranya, keluarga besar Ikatan Vespa Indonesia dan keluarga besar Vespa Independent. Ini adalah acara tahunan yang selalu di selenggarakan untuk merayakan ulang tahun club PSJ “Paguyuban Scooter Jampang” yang sekarang menginjak ke-14 tahun. 

Momen yang sangat luar biasa, sekaligus di jadikan ajang silaturahmi scooterist se-Nusantara yang dibarengi dengan kegiatan hiburan dan Bakti Sosial (Baksos), agar memiliki nilai-nilai manfaat yang dirasakan oleh masyarakat sekitar, seperti yang dilakukan dalam event ini yaitu baksos bersih-bersih pantai, menyumbangkan karpet sajadah untuk mesjid di pantai minajaya dan santunan untuk para anak yatim di lokasi kegiatan kemarin.

Seperti yang disampaikan Rudianamarvel kepada wartawan. Club kami ini, sekarang berusia ke-14 tahun bukan waktu yang singkat untuk kami bisa terus bertahan dan mempertahankan existensi club.Namun alhamdulillah berkat kesadaran dan loyalitas anggota,club ini.dengan silaturahmi bisa bertahan dan insya Allah akan tetap ada, karena dengan vespa kami bisa bersatu, bersama mewujudkan visi misi yang semoga bisa bermanfaat bagi kami dan masyarakat umum.

Acara tersebut dilengkapi dengan sajian beberapa hiburan bersama, musik Reggae Ombak, Band Dominor, Band Tamkes, Band Faiz, Band Friends, Band Scopma, Band Sunday dan hiburan lainnya. 

“Selain itu kegiatannya didukung oleh beberapa sponsor, Jazzy bold, Evalube RTM dan sponsor lokal lain nya, Demikian Karena itu pula karena sesuai dengan Jargon kami adalah ‘Naek Vespa Loba Baraya’,” paparnya. (My_Kuncir|Kowasi)