Berita Utama Pendidikan

SD Negeri Narimbang 1 Conggeang Sarat Prestasi

Sumedang, Sinar Surya,- Beberapa prestasi yang diraih oleh Sekolah Dasar Negeri Narimbang 1 di Wilayah UPT Pendidikan Kecamatan Conggeang diantaranya Andika Restu Nugraha Meraih juara 1 tingkat Kecamatan pada lomba Solok, Firmansyah juara 1 pada lomba membatik, Yuli Jubaedah pada lomba pidato juara 1, Fahri juara 3 pada tingkat Kecamatan, Siti Susan juara 3 MTQ, Al Zahra juara harapan, Andika Restu Nugraha pada lomba Adzan pun masuk juara 1 dan Itapun pada lomba MHQ masuk juara 1 sebagai Guru pembimbingnya adalah Engkus Kuswati,SPdI.

Ada beberapa tenaga pendidik yang turut serta membimbing menurut Popong Rohaeni,SPd.SD selaku Kepala Sekolah menjelaskan diantaranya, Rukmaesih, Mimin Rukmini, Herawati, Ai Dewi dan Uning, atas perjuangan merekalah para siswa siswi kami bisa memperoleh kejuaraan yang begitu banyak.

“Menurut kami alhamdulilah perjuangan mereka tidak sia sia sehingga kamipun merasa bangga atas kejuaraan yang diraih oleh para siswa-siswi kami pada perlombaan tingkat Kecamatan Conggeang,” tandasnya.

Popong sebelum menjabat Kepala sekolah di SDN Narimbang 1 ia bertugas sebagai tenaga pengajar di SDN Sakurjaya Kecamatan Ujungjaya Sumedang disanalah ia ditugaskan belasan tahun setelah ada uji materil untuk kepentingan jabatan sebagai Kepala Sekolah ia lulus dan akhirnya ditugaskan di Kecamatan Conggeang sebagai Kepala Sekolah.

Menurut Popong, untuk menjabat sebagai Kepala sekolahpun tidaklah gampang hal inipun memerlukan pengorbanan bagi semua orang harus menempuh beberapa tahapan melalui pendidikan tandasnya dalam hal ini kami selaku Kepala sekolah sampai saat ini mempunyai beban moral yang sangat besar bagaimana caranya untuk memimpin agar para siswa siswi kami bisa maju tidak ketinggalan oleh sekolah sekolah yang lainnya di Kabupaten Sumedang pada umumnya. (Yaya Winata)