SDN Antara 2 Cibugel Mendapat Bantuan untuk Pembangunan RKB

Sumedang, Sinar Surya – Dengan anggaran Rp.440.000.000,-(Empat ratus empat puluh juta rupiah),SDN Antara 2 mendapat bantuan untuk pembangunan ruang kelas baru sebanyak 3 lokal termasuk anggaran mebelai runtuk 3 ruangan,dana yang dikucurkan tahun ini adalah dana dari Anggaran DAK Tahun anggaran 2018.

Saat dikonfirmasi Sinar Surya, Kepala Sekolah Endang Mulyana, SPd yang didampingi Bendahara Dedi Somantri, SPd menjelaskan bahwa pembangunan RKB yang dianggarkan sebesar itu memang kami sangat hatI hati sekali karena khawatir tidak cukup, namun Alhamdulillah sampai saat ini pembangunan bisa diselesaikan dengan baik mungkin perkiraan kami sampai saat ini tanggal 5 Agustus 2018 kami sudah bisa menyelesaikan  99 persen tinggal 1 persen lagi mungkin akhir agustus 2018 tuntas.

“SDN Antara 2 yang direlokasikan dari Dusun Antara1 ketempat yang baru karena terlalu berdekatan antara SDN Antara 1 dan SDN Sukamulya,” tegasnya.

“Terkait penerimaan siswa di tempat yang baru bulan yang lalu hanya menerima 15 orang siswa namun keseluruhan siswa yang ada saat ini hanya 80 orang lebih,” tuturnya.

Harapan Endang selaku Kepala Sekolah memohon kepada Pihak Pemerintah agar segera menambah kekurangan Ruang kelas sebanyak 3 lokal lagi dan Ruang Perpustakaan juga Ruangan guru pun mudah mudahan ada bantuan tahun ini juga.

“Kamimengharapkan kiranya dapat dialokasikan dari Sisa anggaran Tahun 2018 yang akan datang,” tandasnya. (Yaya Winata/Rostin)