Berita Utama Pendidikan

Segudang Prestasi Diraih Siswa Siswi SDN Cisalak 111 Sumedang

Sumedang, Sinar Surya,- Tak mau ketinggalan Prestasi yang diraih anak siswa-siswi SDN Cisalak 111 Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang pada lomba Tingkat Kecamatan Persiapan OOSN Tahun 2018. Ada beberapa orang anak yang meraih kejuaraan pada tingkat Kecamatan diantaranya Kriya Anyam mendapatkan juara 1 Tingkat Kecamatan diraih oleh  M. FAHRI AL Gozali, membatik juara 1 diraih oleh S Juliawati, melukis juara 1 diraih oleh Lutia Putri menyanyi tunggal juara 1 oleh Nopalita, Pidato juara 1 diraih oleh Sima Muslimah, Sepak Takraw meraih juara 2 yang beregu 4 orang siswa yaitu Robi Daud, Wengki ,golijati dan Zaenal aidil sedangkan dibidang Tari memperoleh juara 2 yang diikuti oleh Resti dan Indri Tami selain dari kejuaraan kejuaraan tersebut ada juga tambahan dibidang dongeng dan aksara sunda memperoleh juara harapan.

Saat dikonfirmasi, Kepala Sekolah yang didampingi para tenaga pengajar diantaranya H.Yaya S,SPd, Odah Winangsih,SPd, Siti Masitoh,SPd dan beberapa orang tenaga pengajar yang lainnya Menjelaskan pula bahwa kemajuan anak siswa-siswinya tiada lain atas kerjasama seluruh tenaga pengajar yang dipimpin oleh Drs. Mamat Rahmat selaku Kepala Sekolah tandasnya.

Ditambahkan, harapan Kepala Sekolah Drs.Mamat Rahmat dan semua tenaga pengajar bahwa kemajuan siswa siswi SDN Cisalak 3 mudah mudahan untuk tahun depan kiranyaq bisa lebih meningkat lagi dan mudah mudahan pula pihak Pemerintah lebih memperhatikan baik sarana dan prasarana agar lebih mendapatkan skala prioritas. (Yaya Winata)