Berita Utama Pendidikan

SMAN 4 Kota Serang Terus Berusaha Meningkatkan Kualitas Pendidikan

Serang, Sinar Surya,-
Semakin pentingnya pendidikan sebagai dasar menuju ke jenjang yang lebih tinggi, pihak sekolah terus berupaya meningkatkan mutu pendidikan sumber daya manusia (SDM) yang handal dan profesional serta religius agar dimasa depan nya ia dapat berguna bagi bangsa dan negara.
            Sementara itu, guna meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di sekolah ini juga ditunjang dengan program-program yang mendorong para siswa untuk berprestasi baik dibidang akademik maupun non akademik seperti meningkatkan K3 (kebersihan keindahan dan ketertiban) maupun menambahkan kegiatan di luar sekolah atau guna membuat para siswa maupun siswi dapat berkembang pemikirannya sehingga rasa jenuh ketika dalam kegiatan belajar mengajar (KBM) hingga dapat hilang dengan sendirinya sehingga membuat para peserta didik dapat lebih bersemangat lagi dalam belajar dan mampu berprestasi.
              Selain itu perlu juga adanya tali persaudaraan dan kerja sama yang kuat antara pihak sekolah dan wali murid melalui komite sekolah yang tujuan nya agar segala sesuatu mengenai semua program-program  sekolah yang didukung oleh semua pihak diharapkan banyak siswa siswi yang berprestasi berhasil dicetak di sekolah ini.
“Alhamdulillah sekolah ini banyak bantuan dari pemerintah diantara nya, kartu indonesia pintar (KIP) dapat 120 murid diantara 1230 siswa dan guru PNS ada 32 orang honorer 22 orang dari ruang belajar 37 ruang dan sekolah ini sangat membutuhkan ruang kelas baru (RKB) masih kekurangan 2 ruang kelas baru dan 80 unit komputer,” ujarnya.
Hal ini pun terus diupayakan oleh Drs. Dede Suparman, M.Pd selaku kepala sekolah ia terus melakukan gebrakan guna meningkatkan mutu pendidikan yg lebih baik yakni dengan memberikan motivasi kepada para gurunya sebelum melakukan aktifitas sebagai guru.
Dede berharap para guru dapat mengajar dengan baik dan mampu dipahami oleh para siswa. (isan /Rendi)