Babinsa Desa Sidoasih, Kecamatan Ketapang Bersama Warga Renovasi Rumah Marbot

Kabar Daerah189 Dilihat

Lampung, Sinarsuryanews.com – Babinsa Desa Sidoasih Serda Ribut Dian Kurniawan, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung selatan bersama warga membongkar gudang dan rumah marbot yang Masjid Baiturrahim Desa Sidoasih RT 3 Dusun1, untuk di renovasi. Kamis, 09/03/2023.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala desa Sidoasih Bapak Sahuri, Babinsa Desa Sidoasih Serda Ribut Dian Kurniawan, Aparatur Desa Sidoasih, dan juga segenap Warga desa Sidoasih.

Dalam satu kesempatan tersebut Bpk Sahuri Kepala Desa Sidoasih mengatakan” Pembongkaran gudang tersebut adalah program lama dari pengurus masjid, namun yang lebih luar biasa adalah keaktifan dan kepedulian Babinsa, Desa nya yg selalu tampil dan berbaur dengan masyarakat desa nya, bahkan Tanpa sungkan dan ragu Bpk. Ribut Dian Kurniawan, rela membantu materi dari pribadi nya untuk hal-hal yang berkaitan dengan masyarakat, warga desa binaan nya, terimakasih Bpk Babinsa, terimakasih Bpk Ribut Dian Kurniawan” demikian Bpk Sahuri, mengakhiri ungkapan nya.

Serda Ribut Dian K, adalah Babinsa Desa Sidoasih Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan, yg merupakan anggota dari Koramil 421-03/Pnh, Kodim 0421/Ls, Korem 043/Garuda Hitam, Kodam II/Sriwijaya. Yang mana sebelumnya Serda Ribut Dian K adalah salah satu anggota prajurit di satuan tempur” di wilayah, di satuan teritorial, saya mendapatkan suatu pengalaman dan pelajaran baru, sehingga untuk menjadi dekat dan mendekat kan diri bersama masyarakat sudah menjadi keharusan dan tidak bisa tidak untuk tidak bersama mereka, sebab kami prajurit ada dari rakyat , bersama rakyat dan untuk rakyat” ujar Serda Dian K.

Secara umum pula warga desa binaan Serda Ribut Dian K, antusias serta sangat begitu bangga manakala Babinsa desa nya selalu ada dan bersama mereka dalam Momen-momen dan kegiatan kemasyarakatan maupun kegiatan Anjangsana di luar tugas seremonial kedinasan.(rusdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *