BANK SUBANG BERI BANTUAN KORBAN PUTING BELIUNG DI DESA BANGGALAMULYA

Kabar Daerah197 Dilihat

Subang,SinarSuryaNews.Com – Bertempat di aula desa banggalamulya kecamatan Kalijati kabupaten Subang pada Kamis (5/1/ 2023) sekitar Jam 11.00 WIB, rombongan Bupati Subang tiba di aula desa banggalamulya yang di dampingi para pejabat Subang, yaitu Asda , kadis pertanian, kadis BPDB, kadis PUPR dan Dirut Bank Subang H Anton.

Dalam sambutan ya Pjs camat Kalijati Yuli merdekawati mengatakan ada sekitar 9 orang warga desa banggalamulya dusun 3 yang terkena musibah bencana puting beliung sekitar 1 bulan lalu dimana ke 9 warga dusun 3 ini masuk katagori rusak sedang dan berat ujarnya.

Sebelumnya pihak desa dan warga telah bergotong royong memperbaiki alakadarnya, mudah mudahan dengan adanya bantuan ke 9 warga ini bisa sedikit meringankan beban dalam perbaikan rumahnya yang rusak. ucapnya

Selain itu Yuli menyampaikan pada acara yg sama agar para kepala desa segera melaksanakan musdus dan musdes untuk di ajukan ke musrembang kecamatan. Dalam musdes pemdes harus memprioritaskan jalan jalan yang rusak kalau tidak di ajukan saya hawatir akan menghabat kelancaran ekonomi masyarakat imbuhnya.

Sementara bupati Subang kang jimat mengucapkan terimakasih kepada kepala desa banggalamulya yang telah berusaha bergotong royong membantu korban bencana puting beliung di wilayahnya, saya juga mengucapkan terimakasih kepada Dirut bang Subang yaitu H Anton yang telah membantu masyarakat desa banggalamulya korban puting beliung yang nominalnya Rp 5.000.000, / warga ujar Bupati.

Selanjutnya kang jimat mengajak kepada masyarakat agar menabung di bank Subang harapnya. Sekali lagi atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih kepada H Anton yang telah memberikan bantuan nya
Insa Alloh nanti ada lagi bantuan dari dinsos tinggal nunggu sekitar 2 bulan lagi sambil bertanya kepada Kabid dinsos yang turut mengaminkan, pungkasnya.
(Handi w)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *