Bupati Cianjur H. Herman Suherman Menyelenggarakan Kegiatan Desa Manjur untuk Mempererat Hubungan dengan Masyarakat

Kabar Daerah145 Dilihat

Cianjur, Sinarsuryanews.com — Bupati Cianjur, H. Herman Suherman, mengadakan kegiatan Desa Manjur di Desa Tanjungsari, Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur. Tujuan dari acara ini adalah untuk mempererat hubungan antara pemerintah kabupaten Cianjur dan warga masyarakat serta memberikan pelayanan yang baik kepada mereka.(17/5/2023)

Dalam acara Desa Manjur ini, Bupati H.Herman Suherman, memberikan tanggapannya mengenai tujuan acara tersebut. Beliau menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya pemerintah kabupaten Cianjur untuk lebih dekat dengan masyarakat. Dengan cara ini, pemerintah dapat langsung menanggapi keluhan yang ada dari warga masyarakat dan memberikan pelayanan yang baik.

“Kegiatan Desa Manjur yang di selenggarakan Di Desa Tanjungsari, Kecamatan Agrabinta, Kan,Cianjur. Tersebut diisi dengan berbagai aktivitas, di antaranya adalah pembuatan dan pelayanan Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), serta akta kelahiran secara gratis. Pemerintah kabupaten Cianjur juga membawa oleh-oleh berupa sembako, makanan ringan, dan lainnya untuk dibagikan kepada masyarakat. Hal ini dilakukan dengan harapan dapat mempererat hubungan antara pemerintah kabupaten Cianjur dan warga masyarakat”. ujar H.Herman Suherman Kepada Awak Media. (17/5/2023)

Bupati H.Herman Suherman, berharap bahwa melalui acara ini “Desa Manjur,” di Desa-desa Kabupaten Cianjur ini masyarakat dapat merasakan adanya komunikasi yang lebih baik antara pemerintah dan mereka. Dengan begitu, segala keluhan dan masalah yang ada dapat langsung ditangani dan diselesaikan dengan baik oleh pemerintah kabupaten Cianjur.

Kehadiran Bupati H.Herman Suherman, dan pemerintah kabupaten Cianjur dalam kegiatan Desa Manjur ini menjadi bukti nyata bahwa mereka peduli dan siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Acara ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat Cianjur serta meningkatkan kepercayaan dan hubungan yang lebih erat antara pemerintah dan warga masyarakat.
(RR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *