Dansektor 19 Jelaskan Tentang Giat Pengerukan Sungai di Rengasdengklok, Widodo : Kasian Dengan Masyarakat yang kena Banjir

Berita Utama316 Dilihat

Kab Karawang, SinarSuryanews.com – Pengerukan Sungai Rengasdengklok Dansektor 19 Kol CHB Widodo memberikan ruang untuk diskusi jawaban akan giat pengerukan sungai skala besar dengan melibatkan armada dump truck dan pick up kecil dalam pengangkutannya, Senin (07/06).

Widodo selaku Dansektor 19 menjelaskan “saya yang bertanggung jawab di sektor 19 bukan bungkam, tapi memang kita tidak ketemu, di karenakan saat rekan media hadir saya ada kesibukan di luar, masih tentang citarum juga, hari minggu 6 juni 2021 saya berikan penjelasan.


Tolong jangan di bilang bungkam, jujur saya kasian melihat masyarakat mas bila banjir daerah itu cukup luar biasa, apa lagi kemarin kita semua satgas sibuk di lapangan akibat bencana banjir kemarin, itu juga menjadi tugad dan tanggung jawab kita selaku satgas citarum “ucap widodo.

“Terkait urugan yang di maksud, kita tidak ada niat memperkaya diri, tapi memang giat tersebut atas permintaan warga dan kepala desanya, dan giat tersebut sudah kami laporkan kepada Aster Kodam III Siliwangi, kita kebetulan ada rekanan marcel yang sanggup mengerjakan tanggul sungai.

“Kita kan tidak memiliki anggaran lebih dalam mengerjakan semua itu, dengan adanya pihak ke tiga yah merasa terbantu lah dari segi alat berat dan armada, yang terpenting warga sekitar jangan sampai terendam banjir, bayangkan bila sebelumnya ini tidak di lakukan, tentu banjir kemarin lebih parah daerah tersebut “ungkap widodo.


Danki Supriyanto menambahkan “saya kebetulan memang ada giat membuat taman di lokasi sebelahnya, dan alhamdullilah kita dapat dukungan dana CRS dari PT. Pupuk Kujang, mungkin karena semua sibuk jadi salah komunikasi mas “jelasnya.

Pegawai Harian BBWSC Ade angkat bicara “dalam giat tersebit kita juga selalu melaporkannya ke BBWSC, kalau dulu sama pa yayat. Kegiatan ini juga diketahui oleh BBWSC karena ada di OP 1, dan memang tidak ada anggarannya “kata ade.WN**