Giat Kemanusiaan oleh Bhabinkamtibmas Bersama Aparatur Desa Bakauheni Bantu Antar Warga Sakit

Kabar Daerah165 Dilihat

Lampung selatan, Sinarsuryanews.com – Sinergitas Bhabinkamtibmas Bersama aparatur Desa Bakauheni bantu antar warga sakit yang tidak mampu untuk dirujuk ke rumah sakit Bandar Lampung. Jum’at, 10/03/2023.

Sisi Kemanusiaan yang menggugah jiwa patriotisme seorang Bhabinkamtibmas Desa Bakauheni sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama makhluk sosial ini yang dikatakan oleh Aipda Hartanto, saat membantu salah satu warga Dusun Kenyayan Bawah II Desa Bakauheni Ibu Endang Suprapti yang menderita sakit yang belum jelas penyakit nya, tetapi ibu Endang Suprati sangat menderita kesakitan.

” Dalam rangka membantu warga yang mengalami sedang sakit diri nya terjun langsung membantu proses rujuk ke salah satu Rs. Urip Sumoharjo Bandar Lampung untuk mendapatkan perawatan yang lebih maksimal,” ucap Aipda Hartanto.

Ditempat yang sama RT. 04/RW. 06, Dusun Kenyayan Bawah II Faisol menambahkan,” bahwa ibu Endang Suprati ini belum jelas apa penyakit yang dideritanya karena ini kita anjurkan untuk dirujuk ke rumah sakit yang lebih memadai fasilitas kesehatan nya (Faskes),” imbuh Faisol.

” Ia mewakili pihak dari keluarga Ibu Endang Suprati berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan pihak Desa Bakauheni yang sudah memfasilitasi warganya juga mendoakan semoga dilancarkan dan diberikan kesembuhan bagi Ibu Endang Suprati,” pungkasnya. (Rusdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *