Jamaah Haji Asal Lebak Banten Keluhkan Janji Kemenag Soal Air Zamzam

Kabar Daerah120 Dilihat

Lebak Banten, Sinarsuryanews.com –
Para jamaah haji asal Lebak, Banten, merasa kecewa dan mempertanyakan atas janji Kementerian Agama (Kemenag) yang menjanjikan peningkatan kuota air Zamzam untuk tahun 2023. Meski Kemenag berjanji akan memberikan 10 liter air Zamzam, meningkat dari kuota sebelumnya yang hanya 5 liter, kenyataannya jamaah haji tersebut hanya menerima 5 liter seperti tahun-tahun sebelumnya.(6/9/2023)

Hingga saat ini, janji Kemenag untuk memberikan kuota air Zamzam Sebanyak 10 liter belum juga terealisasi. Para jamaah haji merasa dirugikan dan mulai mempertanyakan komitmen Kemenag terhadap hak-hak mereka sesuai dengan yang telah dijanjikan.

Beberapa jamaah haji asal Lebak, “AN”, mengungkapkan perasaannya, “Kami sangat kecewa dengan janji Kemenag yang tidak ditepati. Air Zamzam sangat penting bagi kami sebagai jamaah haji, dan kami berharap untuk mendapatkan 10 liter seperti yang dijanjikan.” Ungkapnya kepada awak media (6/9/2023)

Para jamaah haji tersebut saat ini tengah meminta klarifikasi dari pihak Kemenag mengenai masalah ini dan menuntut agar janji mereka untuk mendapatkan kuota air Zamzam yang lebih banyak segera diwujudkan. Mereka berharap agar hak-hak mereka sebagai jamaah haji dapat dihormati dan dipenuhi sesuai dengan perjanjian awal.

(R/R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *