KAPOLRES SUBANG BERKOMITMEN BERANTAS PEREDARAN OBAT KERAS, NARKOBA DAN MIRAS

Kabar Daerah260 Dilihat

SUBANG ,sinarsuryanews.com – Penyataan Kapolres Subang AKBP Sumarni Sik, SH.MH ini saat mengadakan silaturohmi
Kamtibmas yang di adakan di sekretariat
DPD PAN kabupaten Subang. (13/02/2023)

Dalam acara tersebut hadir jajaran perwakilan pengurus DPD PAN kabupaten Subang Herawan .ST, Sekertaris DPD PAN kabupaten Subang Lutfi Isror Alfarobi beserta bacaleg DPD PAN kabupaten Subang, selain itu hadir tokoh politik senior Drs sarmita Yusuf dan Ir Boing S Jakaria masuk sebagai bacaleg, Sementara ketua DPD PAN dan ketua harian Ir Suherlan berhalangan hadir, Turut hadir Kapolres Subang AKBP Sumarni.Sik,SH.MH dan jajarannya.

Dalam kegiatan silaturohmi Kamtibmas ini di awali sambutan dari perwakilan DPD PAN yang di lanjutkan sambutan Kapolres Subang yang di selingi tanya jawab terbuka.

Dalam jumpa Pers, Kapolres Subang mengatakan “hari ini kami mengadakan silaturohmi Kamtibmas ke partai partai politik peserta pemilu tahun 2024,” Seminggu yang lalu kita sudah menyelesaikan ke beberapa parpol. Hari ini kembali untuk bersilaturahmi ke parpol parpol yang belum kita kunjungi, Intinya kami mengajak kepada seluruh keluarga besar parpol dan kadernya untuk menjaga Kamtibmas di setiap tahapan pemilu, kami juga mengingatkan jangan sampai ada kader kader yang akan berkompetisi bertarung nanti, terlibat hal hal yang tidak di inginkan yaitu melanggar hukum.

Kami juga menghimbau tidak ada lagi money politik, black campain, baik provokasi di dunia nyata maupun dunia maya. Mari kita sama sama membawa Subang lebih kondusif lagi lebih positif lagi dan kami meminta silakan menjual karyanya
menjual visi misi nya menjual program program nya ke masyarakat Imbuhnya.

Selanjutnya Kapolres turut menyoroti terkait peredaran obat keras narkoba dan miras di wilayah hukumnya dalam diskusi tanya jawab dengan peserta,dia mengatakan “kami berkomitmen memberantas obat obatan terlarang narkoba” dan tentunya perlu adanya partisipasi dan informasi dari seluruh lapisan masyarakat. Kalau hanya polri rasanya tidak mungkin mampu dan tidak mungkin bisa, kita harus bersinergi dan berkaloborasi dengan seluruh elemen masyarakat, kita yakin pemberantasan itu pasti kita bisa lakukan. Sekarang beberapa kasus yang kami tangani, warung warung itu menyediakan tramadol dan heksimer. Kalau temen temen elemen masyarakat ada yang mengetahui keberadaan mereka laporkan kepada kami ke nomor 110 dan lewat hp saya lihat wa saya silakan japri saya agar saya bisa menindak mereka, Kita juga melakukan tindakan prepentip dengan penyuluhan ke sekolah sekolah, ponpes ke masyarakat majlis ta’lim melalui Jumat curhat kita sampaikan ke warga masyarakat, termasuk ajakan untuk memberantasnya Kemudian kami juga melakukan pencegahan tempat obat obatan yang di duga ada, kemudian tindakan resposip kita tangkap kita tindak selesaikan melalui mekanisme kriminal Justi sistem, pungkasnya.

Sementar wakil ketua DPD PAN kabupaten Subang Herawan ST ketika di minta tanggapan nya terkait kegiatan silaturohmi Kapolres Subang AKBP Sumarni Sik. SH.MH mengatakan “saya sebagai pengurus parpol sangat mengapresiasi kegiatan ini sangat baik bagi kami kader anggota parpol dan bacaleg agar tidak bermasalah” beliau, Kapolres sudah banyak kegiatan yang di lakukannya secara terus menerus, bertemu seluruh elemen warga. dalam berbagai kegiatan nya semoga beliau selalu sehat dalam menjalankan tugas tugas nya dan saya mengajak kepada seluruh keluarga besar parpol untuk menyukseskan program kerja Kapolres Subang AKBP Sumarni.Sik,SH.MH ini harus kita sukseskan bersama, Imbuhnya .
(Handi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *