Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo Ingatkan Kepentingan Perubahan dalam Kegiatan Militer

Berita Utama168 Dilihat

SUMEDANG, SINARSURYANEWS.COM — Panglima Divisi III/Siliwangi, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.IP., melakukan kunjungan kerja ke Batalyon Infanteri Raider 301/Prabu Kian Santang, Brigif 15/Kujang II, di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, pada Kamis (03/08/2023).

Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut, Panglima Divisi III/Siliwangi menyaksikan langsung kegiatan latihan Operasi Sermukim (Operasi Serangan Pemukiman) yang diselenggarakan oleh Batalyon Infanteri Raider 301/PKS di lapangan Kiansantang Yonif Raider 301/PKS.

Dalam amanatnya, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.IP., menyampaikan, “Saya bangga memiliki Prajurit Siliwangi seperti yang ada di hadapan saya saat ini. Untuk ke depan, saya meminta untuk menjaga kecerdasan, ketangkasan, dan jati diri seorang Prajurit. Tidak ada perjalanan yang mudah bagi seorang petarung. Yang dibutuhkan adalah perubahan dalam pergerakan, bukan perkataan,” tegas Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.IP.

Komandan Batalyon Infanteri Raider 301/Prabu Kian Santang, Mayor Inf Henggar Tri Wahono, S.H., M.H., yang baru menjabat sejak (10/6/2023), mengatakan sangat bangga atas kunjungan Panglima Divisi III/Siliwangi, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.IP., dan menyaksikan langsung berbagai kegiatan, termasuk kegiatan inti yaitu latihan Sermukim yang diikuti oleh seluruh personel dari Yonif Raider 301/Prabu Kian Santang, ujar Danyonif Raider 301/PKS, Mayor Inf Henggar Tri Wahono, S.H., M.H.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *