Pemda Kab. bogor Jangan Tutup Mata Dan Abaikan jalan rusak, Warga : Tolong Ditepati Janjinya

Kabar Daerah178 Dilihat

Kab.Bogor, sinarsuryanews.com — Jalan poros penghubung antar Desa Kutamekar dan Desa Cikutamahi yang berlokasi dikampung Cipicung RT.01 RW. 01 Desa Kutamekar Kecamatan Cariu Kabupaten Bogor. Jalan yang rusak parah dan berlubang tersebut banyak di keluhkan oleh warga, mereka mengeluhkan jalanan yang dipenuhi dengan genangan air, apalagi pada kondisi sekarang musim hujan dan kalau sudah musim kemarau, jalan tersebut sangat berdebu. (07/05/23)

Pantauan sinarsuryanews.com di lokasi jalanan berlubang memasuki Desa Cikutamekar Kecamatan Cariu Kabupaten Bogor. jalan yang rusak kurang lebih sepanjang 700 meter, dipenuhi lubang besar, hal itu dapat membahayakan para pengguna jalan, khususnya pengguna kendaraan R2.

Akibat minimnya perhatian Pemda Kab. Bogor maupun PUPR terhadap Jalan rusak, itu sangat mempengaruhi mobilitas maupun ekonomi warga sekitar, hal itu dikatakan oleh salah satu warga yang bernama Narsah.


Warga tadi juga menambahkan kalau “ruas jalan di kampung cipicung desa kutamekar khususnya yang menuju ke desa cikutamahi sudah lama rusak dan banyak yang berjatuhan di jalan tersebut.”
“Ada kurang lebih 3 sampai 5 tahun kondisi jalan berlubang besar dan berdebu disaat musim kemarau,” Kami meminta agar Pemerintah daerah Kabupaten Bogor, melalui Dinas PUPR maupun UPT Infrastruktur Jalan dan Jembatan di Kecamatan Jonggol, Kecamatan Cariu dan kecamatan tanjungsari. dan kecamatan Sukamakmur secepatnya memperbaiki jalan rusak yang ada dikampung kami, jangan di biarkan begitu saja, karena jalan tersebut sudah banyak memakan korban. ungkap Marsah

( Andi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *