Pimpinan DPRD Jabar Terima Kunjungan Kajati Jabar

oleh

Bandung, SinarSuryanews.Com,- Jajaran pimpinan DPRD , Selasa, (10/8) sekitar pukul 16.00 WIB bertempat di Kantor DPRD Jabar, Jalan Diponegoro Nomor 27 Kota Bandung, menerima kunjungan Kajati Jabar, Dr. Asep Nana Mulyana, M.Hum.


Bertempat di ruang kerja Ketua DPRD , pimpinan DPRD masing-masing Ketua Brigjen (Purn) Taufik Hidayat, Wakil Ketua Dr. Ine Purwadewi Sundari dan Wakil Ketua Oleh Soleh, menggelar pertemuan silaturahmi dengan Kajati bersama rombongan.

Dalam pertemuan yang berlangsung kurang lebih selama 60 menit, pimpinan DPRD dan Kajati meninjau kondisi beberapa ruangan di sekitar gedung DPRD Jabar, salah satunya ruang sidang paripurna DPRD Jabar.

Ketua DPRD, usai menggelar pertemuan dengan Kajati beserta rombongan dalam keterangannya kepada media mengatakan pertemuan kali ini merupakan kegiatan silaturahmi yang rutin dilaksanakan.

Kunjungi Kajati kali ini, selain silaturahmi juga sebagai ajang pengenalan karena Kajati Jabar yaitu Dr. Asep Nana Mulyana merupakan Kajati Jabar yang baru bertugas beberapa Minggu ini.


Melalui pengenalan sekaligus silaturahmi diharapkan dapat terbangun komunikasi yang efektif antara DPRD Jabar dan Kejati Jabar sebagai bagian dari Forkominda.

Koordinasi yang efektif, ujar Taufik diharapkan dapat mendukung keberhasilan pembangunan di Jabar yang siap direalisasikan di berbagai sektor.(Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.