Rekomendasi Kado Pernikahan yang Murah, Bermanfaat dan Berkesan

Ekonomi & Bisnis987 Dilihat

BANDUNG — Ketika seorang sahabat memberikan undangan pernikahan, pasti kita merasa senang. Sahabat kita akan segera memasuki babak kehidupan baru. Pernikahan adalah sebuah momen membahagiakan. Bukan hanya bagi pengantin, tetapi juga orang-orang di sekitarnya. Tidak terkecuali kita, sahabatnya. Kira-kira kado apa yang pantas untuk diberikan? Anda pasti akan memberikan kado pernikahan yang murah dan bermanfaat kepada sahabat Anda tersebut.

Memilih kado untuk pengantin gampang-gampang sulit. Apalagi jika budget yang tersedia terbatas. Selain bagus, tentu kita ingin memberikan sesuatu yang berkualitas dan punya manfaat. Meski mungkin bagi pengantin, kedatangan kita sudah merupakan hadiah terindah, tetapi dengan menyiapkan kado yang bagus pasti akan lebih memberi kesan untuk mereka.

Inilah rekomendasi kado pernikahan yang murah dan bermanfaat

Menjadi saksi di hari bahagia seorang sahabat pasti sangat menyenangkan. apalagi bisa memberikan kado yang istimewa. Tidak perlu mahal. Dengan budget terbatas Anda dapat memberikan kado pernikahan yang berkesan. Jika budget Anda hanya Rp. 200.000,- rekomendasi di bawah ini bisa dijadikan pilihan kado untuk sahabat Anda tersebut:

1.      Peralatan rumah tangga

Sebagai pasangan baru, setelah menikah tentu ingin segera tinggal dan memulai hidup di rumah sendiri. Peralatan rumah tangga bisa menjadi alternatif karena merupakan kebutuhan yang penting. Meski mungkin pasangan pengantin sudah menyiapkan, namun tidak ada salahnya jika Anda tetap memberikannya melengkapi yang sudah ada.

Jika yang menikah adalah sahabat dekat, Anda bisa cari informasi kira-kira peralatan rumah tangga apa yang dibutuhkan dan mereka belum punya. Pilihlah yang berukuran kecil karena mereka belum membutuhkan peralatan ukuran besar.

2.      Lukisan karikatur

Karikatur saat ini sedang banyak digemari. Pilihlah tema yang unik agar lebih berkesan. Misalnya pengantin pria dan wanita sedang bercengkrama. Tentu terlihat apik. Pesanlah lukisan pada ahlinya agar gambar yang dihasilkan lebih natural. Jangan lupa, sertakan juga tulisan yang lucu. Kado lukisan dari Anda ini akan menjadi hiasan yang unik dan menarik di rumah sahabat Anda.

3.      Parfum

Aroma wangi khas yang menjadi favorit dapat menciptakan suasana yang nyaman. Parfum aroma khusus cocok dijadikan kado untuk sahabat yang baru menikah. Sebaiknya sebelum membeli, cari tahu dulu apa aroma kesukaannya. Sehingga setiap kali menyemprotkan parfum ini, sahabat Anda akan selalu teringat kepada Anda.

4.      Pigura foto

Ketika melangsungkan akad nikah dan resepsi, pasangan  pengantin banyak melakukan sesi foto. Pigura yang unik dapat digunakan untuk memajang foto-foto penuh kenangan tersebut. Pilih model yang simpel dengan warna alam untuk memberi kesan elegan. Pigura foto dapat menjadi kado pernikahan yang murah dan bermanfaat tentunya.

5.      Alat ibadah couple

Jika pasangan pengantin seorang muslim, alat ibadah couple sangat cocok diberikan. Untuk pengantin wanita, pilihlah mukena yang sesuai dengan kesukaannya. Sedang untuk pengantin pria, warna sarung yang senada dengan bawahan mukena akan memberi kesan kompak. Selain akan menambah kekhusukan mereka dalam beribadah, Anda juga akan mendapat pahala.

6.      Miniatur pengantin

Untuk barang satu ini tentu Anda harus memesannya terlebih dulu. Tunjukkan saja video yang berisi kedua pasang pengantin untuk dibuatkan miniaturnya. Jangan lupa untuk dibuatkan yang gaya lucu. Selain berkesan, kado dari Anda akan menjadi penghias rumah yang unik.

7.      Lampu tidur

Sepasang lampu tidur dengan desain natural sangat cocok diberikan kepada sepasang pengantin yang menyukai gaya etnik. Pilih bahan yang alami seperti kayu, atau kolase dari tempurung kelapa. Jangan lupa, tambahkan hiasan yang lucu pada saklarnya. Dijamin pengantin bakal happy banget menerimanya.

8.      Sepasang mug bertuliskan nama pengantin

Tidak ada kebahagian lebih dari melihat sepasang pengantin baru yang selalu bersama. Menikmati teh hangat dengan mug bertulis nama masing-masing pasangan. Harga sepasang mug juga cukup terjangkau. Dengan desain dan nama yang Anda pesan tentu menjadikan kado yang diberikan unik dan tidak ada di pasaran.

9.      Pernak pernik hiasan rumah

Sepasang pengantin yang baru saja menempati rumah tentu ingin menghiasnya agar lebih apik dan nyaman. Pernak pernik hiasan rumah cocok untuk dijadikan kado. Jangan terfokus pada harga, tetapi pilihlah yang unik. Jika budget mencukupi, pilihlah beberapa item yang senada.

10.  Sandal custom

Barang-barang customized selalu tepat untuk dijadikan kado bagi orang tersayang. Sahabat Anda tentu senang menerima kado sandal custom yang dipesan khusus untuknya. Mereka akan merasa bahwa Anda mengistimewakannya. Pesanlah desain dengan nama pengantin pria untuk sandal wanita, begitu sebaliknya. Untuk ukuran, pastikan terlebih dulu agar pengantin nyaman memakainya.

11.  Sprei

Perlengkapan tidur satu ini juga sangat cocok untuk dijadikan kado. Pilihlah sprei dengan kualitas bagus dan motif cantik. Produk sprei Wadimor dapat Anda jadikan pilihan karena produknya yang berkualitas. Warna dan coraknya yang banyak memberi Anda pilihan yang disesuaikan dengan selera pengantin.

 

Banyak pilihan kado meski dengan budget terbatas. Jika Anda bingung dimana harus membeli kado, Blibli.com lah tempat yang tepat. Toko online yang terpercaya ini menyediakan sprei Wadimor dengan berbagai motif dan ukuran. Tidak perlu khawatir, produk yang dijual dijamin keasliannya.

Blibli.com menjadi pilihan tempat berbelanja yang aman dan lengkap. Rekomendasi kado pernikahan yang murah dan bermanfaat  di atas juga bisa Anda dapatkan di sini!