Kader PAN Konsolidasi & Sosialisasi Kordinator Kordes TPS Dapil 6

Berita Utama, Politik735 Dilihat

Pajampangan, Sinarsuryanews – Kegiatan Bimbingan Teknis (Bintek) bagi koordinator Tempat Pemungutan Suara (TPS) kader Partai Amanat Nasional (PAN) se-Dapil 6 Kabupaten Sukabumi dan sosialisasi tim pemenangan PAN. Minggu,  24 Februari 2019 mulai pukul 10.20 WIB bertempat di Gor Surade Jln. Raya Cirangkong Kel/Kec. Surade Kab.Sukabumi telah berlangsung kegiatan Bimbingan Teknis bagi Koordinator TPS kader PAN se-Dapil 6 Kabupaten Sukabumi dan Sosialisasi tim pemenangan PAN. Penanggungjawab kegiatan oleh Ketua MPP /Majelis Pertimbangan Partai DPD PAN Kabupaten Sukabumi Bpk. Ir. Zenny Zainal Alamsyah, M. Si, diikuti lk 1.000 orang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD PAN Kab. Sukabumi, Mansurudin Calon anggota DPR RI Fraksi PAN, Iman Adinugraha, SE, Akt, CA l. Calon anggota DPRD Prov Jabar, Deni Sasmedi, SE.,Calon anggota DPRD Kab.Sukabumi se Dapil 6 Kab. Sukabumi, Para Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi, Rudiana Marpel, Asep Sumpena, Euis Anggraeni, Ibu Sindi Priatna Dewi, Rina Rubianti, Ronal Ubaidillah, Rendi Rakasiwi dan Kader/simpatisan PAN se-Dapil 6 Kab.Sukabumi.

Susunan kegiatan tersebut Pembukaan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Sambutan-sambutan, Pembacaan do’a, Photo bersama dan Penutup.

Disampaikan, Alhamdulillah pada kesempatan ini kita semua dapat hadir untuk mengikuti acara Bimbingan Teknis (Bintek) bagi koordinator Tempat Pemungutan Suara kader Partai Amanat Nasional se-Dapil 6 Kabupaten Sukabumi dan sosialisasi tim pemenangan PAN dan Ketua panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yg telah membantu dalam pelaksanaannya. Dalam kesempatan ini silahkan kenali para calon legislatif dari PAN baik untuk DPR RI, Prov dan Kabupaten Sukabumi.

Ketua DPD PAN Kab. Sukabumi, inti yang disampaikan kepada para kader PAN, saya sampaikan agar terus menerus mensosilisasikan para Calegnya supaya para calon dari PAN dapat berhasil untuk memenangkan di Pemilu 2019. Mulai hari ini kita semua harus bekerja, mari kita ajak mulai dari sahabat terdekat kita sampai kalangan masyarakat untuk mensosilisasikan para calon mulai dari tingkat DPR RI, Prov dan Kabupaten dari PAN.

Calon Anggota DPRD Provinsi Jabar, inti yang disampaikan menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum 17 April 2019 lebih kurang 52 hari lagi, ini bukan waktu yang lama saya dan kawan-kawan yang ikut tampil tentunya mempunyai cita-cita yang baik untuk kita semua, saya sudah 2 periode menjadi anggota DPRD Kab. Sukabumi dan tahun ini periode 2019 saya akan mencalonkan untuk Provinsi Jabar.

“Saya mempunyai keinginan menjadi anggota DPRD di Provinsi diantaranya ingin menyerap anggaran provinsi untuk Kab. Sukabumi. Mulai hari ini mari kita untuk bagaimana menciptakan wakil rakyat di Pusat, Provinsi dan Kabupaten,” ujarnya. 

Hari ini sekaligus saya akan memperkenalkan diri dan Alhamdllh saya bisa bersilaturahmi dengan para kader PAN yang ada di wilayah Dapil 6 Kab. Sukabumi.

Calon DPR RI Fraksi PAN, sekaligus mengesahkan untuk para tim sukses bekerja di Pajampangan, inti yang disampaikan.Kegiatan tersebut merupakan warga dan kelahiran asli dari Jampang, harapan bersama hususnya orang Pajampangan bahwa adanya pemekaran Pajampangan, kenapa sampai saat ini belum terwujud? karena tidak ada yg memperjuangkan di DPR RI untuk pemekaran Kabupaten Jampang.

Mulai saat ini saya harapkan kepada tim sukses PAN untuk 1 orang harus membawa 30 orang dalam memberikan dukungan suaranya untuk memilih saya di No 2, Iman Adinugraha untuk di DPRI RI.

Saya mengharapkan dalam memberikan suaranya di DPR RI, agar betul2 mengenali sosok calonnya, jangan hanya memilih orang yg hanya datang setahun sekali kesini, jangan hanya memilih orang yang hanya datang pada saat mau pelaksanaan Pemilu saja, tapi berikan suaranya kepada orang yang selalu ada pada setiap waktunya untuk masyarakat hususnya di Pajampangan.

Pada hari ini Minggu tanggal 24 Februari 2019 saya nyatakan kepada tim pemenangan secara sah untuk bekerja di Pajampangan.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara dua gelombang, gelombang pertama dilakukan mulai pkl 10.20 s.d 11.55 WIB yang dihadiri para kader PAN dari Kecamatan (Kec. Surade, Cibitung, Kalibunder dan Kec. Tegalbuleud).

Gelombang kedua mulai pkl 13.30 s.d selesai yang diikuti kader PAN dari Kec. Ciracap, Ciemas, Waluran, Jampangkulon dan Kec.Cimanggu.

Di tempat yang sama, berlangsung Minggu 24 Februari 2019 Deklarasi Konsolidasi, Sosialisasi Kordinasi dan TPS dan pengukuhan tim pemenangan Rudiana No urut 4 dari partai PAN, di GOR Cirangkong Surade Kabupaten Sukabumi. Acara tersebut dihadiri para caleg DPR-RI,DPR profinsi jabar,Para caleg urut 1.2.3.4 5.6.7. Sewilyah dapil 6 yang di hadiri ketua MPP PAN, DPD PAN, DPC PAN, para KORCAM, para KORDES dan para kordinator TPS terdiri dari Peserta 1000 orang yang hadir, se-wilayah dapil 6. Hadir juga, para pengurus DPD. Partai dan pendukung caleg para pendukung Iman Adi nugraha.SE,Akt,CA. Calon anggota DPRD RI no urut 2.salh satu bendahara DPD Jabar. Sekaligus konsolidasi Calon lain legislatif di dapil 6. (My_Kuncir Kowasi Korwil Pajampangan)