Kapolsek Jampangkulon dan Anggota Amankan Kegiatan Outomotif One Day Trail Adventure

oleh

Sukabumi (sinarsuryanews.com) – Sabtu (01/02) Kapolsek Jampangkulon bersama anggota mengamankan kegiatan pembukaan One Dau Trail Aventure dalam rangka hari jadi ke -1 Jaguar Trail Community (JTC). Kegiatan dihadiri oleh Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami, MSi, Kadis Perkimsih Kabupaten Sukabumi dan Muspika Kecaman Jampangkulon dan Jampang Surade.

Menurut Ketua Pelaksana Kegiatan Bian Hafiki, S. Pd ketika dikonfirmasi kegiatan One Day Trail Adventure tersebut diikuti oleh 1000 peserta dengan jarak tempuh sekitar 70 Km dan star dilaksanakan di Lapang Bola Sukajadi Desa Sukajadi Kecamatan Cimanggu Kab. Sukabumi.

Dalam rangka Aniv JTC ke-1, Bripka Riki Rosadi, SH, Ketua JTC harapannya dengan diadakannya acara event trail ini bukan sekedar wisata adventure selain itu kita bisa mempererat tali silaturahmi dan dapat memperkuat tali persaudaraan. Disamping itu komunitas JTC kita dapat menyampaikan edukasi tentang otomotif dan alam disekitar kita, dengan penanaman 4000 pohon di lokasi hutan yang nantinya akan kita rawat dan  diharapkan kelak akan memberikan efek yang bermanfaat bagi warga masyarakat.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh IMI Korwil  Kab. Sukabumi tersebut menurut keterangan Kapolsek Jampangkulon AKP Dede Najmudin melalui Paur Humas Polres Sukabumi menyatakan Polsek Jampangkulon yang dibantu aparat TNI Koramil Jampangkulon menurunkan personil pengamanan terutama di lokasi pembukaan acara dan star untuk mengantisipasi membludaknya warga yang akan menyaksikan acara, sehingga diharapkan kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Apalagi jumlah peserta cukup banyak sehingga diperlukan penjagaan dan pengamanan,”  tambah AKP Dede Najmudin. *([email protected])

No More Posts Available.

No more pages to load.