Aktifis Anti Korupsi Ungkap Dugaan Kasus Korupsi Di Kabupaten Kuningan

Kabar Daerah619 Dilihat

Bandung, SinarSuryaNews.Com – Aktifis Anti Korupsi Jawa Barat Agus Satria angkat bicara terkait Penyalahgunaan Anggaran Negara di Dinas Kesehatan Kab.Kuningan Jabar. Saat di wawancarai awak media di kediamannya Di jln.soekaeno hatta Kota.Bandung, Agus mempertanyakan masalah penyalahgunaan alat kesehatan(Alkes) Obat-obatan dan Vaksin yang menggunakan Anggaran Negara APBD Yg berjumlah Rp. 4 miliar Menurutnya, di duga ada Mark up.

Terkait dugaan itu, kami sudah melaporkan tentang dugaan mark up pada dinkes Kab. kuningan ini kepada Kejaksaan Negeri Kuningan.

Saat di temui awak media Kepala Kejaksaan Negeri Kuningan Dudi Mulyakusumah SH.MM membenarkan dan mengkonfirmasinya terkait laporan dari Aktifis Anti Korupsi Jabar Agus Satria tentang adanya Dugaan Mark up pada Dinkes Kab. Kuningan.

Agus terus mendorong Aparat Penegak Hukum (APH) Untuk segera mengusut tuntas permasalahan ini sampai selesai supaya publik tau dan tidak ada lagi opini publik Paradigma Hukum tajam ke bawah tapi tumpul ke atas. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *