Diskusi Publik Kowasi Dukung Membangun Sukabumi

Sukabumi, Sinar Surya – Komunitas Wartawan Sukabumi (KOWASI)  gelar diskusi publik bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi dengan tema “Membangun Sukabumi Bersama Kowasi”. Acara yang digelar di Ballroum Hotel Prima Resort, Jl Pondok Halimun Selabintana Desa Perbawati Kecamatan / Kabupaten Sukabumi, baru-baru ini.

Acara digelar sangat meriah sekali, dengan hadirnya semua anggota dan pengurus KOWASI, yang tergabung di berbagai media, cetak harian, mingguan maupun online yang  pimpin Yudi Suyudi , dari Media Harian Jaya Post,  serta tamu undangan dari beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Sukabumi, mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi di Sukabumi. Acara dilanjut dengan penyerahan cindera mata, dari KOWASI diserahkan Ketum Kowasi Yudi Suyudi kepada  perwakilan pemda, yang diterima Kadiskominfosan Kabupaten Sukabumi Joni Bambang Sunyoto sebagai apresiasi KOWASI atas keberhasilan pembangunan di segala bidang.

Saat ditemui di sela sela acara Kadiskominfosntik Kabupaten Sukabumi Joni Bambang Sunyoto, “ya ini tinamah acara seperti ini dilanjutkan, sebagai bentuk sinergis media dan pemerintah daerah, dan diperkuat juga di perbesar, terutama bekerja sama dengan pemda sukabumi dalam hal ini kominfo dan saya berharap Kowasi bisa mendukung pemda Sukabumi dalam segi pemberitaan, menyajikan pemberitaan yang akuntable, aktual serta obyektif, agar konsumsi publiknya.” 

Di tempat yang sama Ketua Umum Kowasi Yudi Suyudi mengatakan, kali ini kita mengadakan acara diskusi publik, bersama pemerintah daerah kabupaten Sukabumi, dan juga sebagian mahasiswa, kita mengambil tema “Membangun Sukabumi Bersama Kowasi” 

“Kita kowasi mendukung sepenuhnya pembangunan Pemda Kabupaten Sukabumi di segala bidang, saya berharap sinergis Kowasi dan Pemkab Sukabumi bisa terus berjalan dengan baik, dan saya berharap pembangun di  kabupaten Sukabumi terus dilanjutkan , untuk menuju sukabumi lebih baik religius mandiri,” pungkas yudi. (My_Kuncir/Kowasi)