Kapolres Tanjung Balai Jadi Narasumber Studi Latihan Islam Intensif Dasar Perhimpunan Remaja Tanjung Balai

Tanjungbalai, Sinarsuryanews.com – Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH menghadiri sekaligus memberikan materi kepada peserta kegiatan Studi latihan islam intensif dasar Perhimpunan remaja islam Tanjung Balai ( PRITA ) 2023-2025.

Kegiatan tersebut diselenggarakan bertempat di SDIT Nurul Hikmah Jl. arteri Kel. Sirantau Kec. Datuk bandar, Minggu (28/01/24) pukul 08.00 WIB.

Kapolres Tanjungbalai dalam kesempatan tersebut menyampaikan materi terkait Penjelasan tentang organisasi, manajemen.

“Dengan Bagaimana sedini mungkin memanajemen diri untuk suatu harapan kesuksesan dan mencegah terjadinya kenakalan, dengan cara meningkatkan keimanan serta ketaqwaan, wajib menghormati orang tua dan rajin belajar.

Lanjut Kapolres, “Kegiatan manajemen diri juga harus diikuti kegiatan evaluasi, sehingga pola yang dilakukan dapat membentuk kedisiplinan diri.

Percaya diri dengan cara mengikuti perkembangan jaman memanfaatkan media elektronik untuk menambah wawasan terkait hal-hal apa saja yang dapat menjadi indikator memberi keuntungan / kerugian pada diri sendiri.

“Belajar dengan metode berkelompok seperti kegiatan ini dibandingkan dengan belajar sendiri pasti hasilnya akan berbeda, harus diiringi dengan Kerja Keras, Sabar, Pengorbanan, Konsisten, Disiplin dan Percaya diri. “Tutur Kapolres

Amatan Wartawan,
Usai memberikan materi, Kapolres Tanjung Balai berharap dengan apa yang telah disampaikannya semoga bermanfaat bagi para peserta pelatihan yang dilanjutkan dengan pemberian penghargaan oleh panitia pelatihan kepada Kapolres Tanjung Balai.

Turut hadir dalam kegiatan yaitu : Kapolres Tanjungbalai, AKBP Yon Edi Winara, S.H., S.I.K., M.H, Kapolsek Datuk bandar, AKP Rekman Sinaga, S.H., M.H, mewakili BNN Kota Tanjungbalai Toni Karo karo, Ketua PRITA M.Ridho Mtd, Personel polres Kota Tanjungbalai, personil polsek Datuk bandar dan Peserta kegiatan perwakilan dari masing-masing sekolah tingkat Sma/Ma Se Kota Tanjungbalai ± 40 orang. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *