Kepala Desa Kertajaya Kecamatan Tambakdahan Selenggarakan Acara Santunan Kepada 93 Anak Yatim & Kaum Dhuafa

Kabar Daerah30 Dilihat

Subang – SinarSuryaNews. Com – Seperti biasa setiap bulan secara rutin digelar Acara Santunan buat Anak Yatim dan duafa, sebanyak 50 Anak yatim dan 43 duafa hari ini mendapatkan santunan dari Kepala Desa Kertajaya Suhana Toyib yang bertempat di Aula Desa Kertajaya yang disaksikan langsung Masyarakat dan pengurus Lingkungan Minggu.(19/05/2024).

Semenjak kepemimpinan kepala Desa kertajaya kecamatan Tambakdahan Kabupaten Subang Suhana Toyib adalah kepala Desa yang jadi panutan warga Masyarakat Kertajaya. dari mulai menjabat sebagai PJS satu tahun dan terpilih menjadi kepala desa tahun 2015 sampai Sekarang giat selalu dengan program menyantuni Anak Yatim dan kaum Duafa.

Memang tak mudah mencari para Donatur tapi dengan kegigihan nya Suhana Toyib meyakinkan para donatur untuk selalu peduli kepada Masyarakat kecil dan Anak Yatim atas kerja kerasnya kini para donatur tetap dan berkelanjutan setiap bulan terkumpul Donasi menyampai 10jt per bulan.

Dengan Anggaran dari para donatur dari berbagai kalangan yang dipercayakan kepada Kepala Desa Suhana Toyib karna jiwa sosial dan Peduli berhasil dengan gagasan nya untuk selalu menyisihkan sebagian harta nya untuk Para Anak Anak yatim dan Duafa serta disabilitas yang menjadi program utama nya untuk berbagi kebahagian.

Kecintaan dan kepedulian Suhana Toyib kepada Anak yatim dan Duafa sangat di Apresiasi Masyarakat Kertajaya, karena dengan Hadirnya Sosok kepala Desa yang peduli akan Masyarakat kecil, terbukti sekarang Anak anak yatim dan Duafa selalu mendapatkan bantuan tiap bulan semenjak beliau menjabat Kepala Desa.

Hal Ini di ungkapkan salah seorang Anak muda Karangtaruna Agus yang keseharian nya Aktif dibidang kepemudaan dirinya menilai kinerja kepala Desa Suhana Toyib atas kepemimpinan sangat Akrab dan Proaktif dalam bidang sosial kemasyarakatan Sinergi dan Tranfaran dengan Aparatur pemerintahan nya selalu terbuka dan menampung semua Aspirasi Masyarakat sehingga tidak ada batasan antara kepala Desa dengan warga masyarakat nya.”tutur Agus.

Kepala Desa Suhana Toyib saat ditemui Awak Media mengatakan Allhamdulillah untuk santunan Anak yatim dan duafa ini, kita bagikan setiap bulan nya, dan ada juga tabungan mereka dari hasil Donasi yang disisihkan untuk menjelang Hari Raya idul Fitri atau Lebaran kita bagikan ke setiap Anak Yatim 1jt sebanyak 50 orang dan duafa 43 orang. Agar semuanya dapat menikmati hari Raya dengan bekal dari Tabungan yang sengaja kita sisihkan supaya mereka mendapatkan kebahagian serta menikmati hari berlebaran setiap tahunnya.

Lebih lanjut Suhana Toyib mengucapkan. Banyak banyak terima kasih buat semua para donatur yang peduli dan menyisihkan sebagian hartanya untuk berbagi kebahagiaan bersama anak anak yatim dan duafa semoga apa yang bapak ibu berikan mendapatkan safa’at dari Allah Swt serta di ganti berlipat ganda rejekynya sehat selalu dan diberi keberkahan Amiin yra. “pungkasnya.(Akim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *