YPPGMI Umumkan Rekrutmen Anggota Humas Baru: Langkah Penting dalam Membangun Kredibilitas

Pendidikan22 Dilihat

KAB. BANDUNG, SINARSURYANEWS.COM — Yayasan Pendidikan Pembangunan Generasi Muda Indonesia (YPPGMI) mengumumkan langkah strategis dalam Memperkuat Jaringan Humas YPPGMI dengan Perekrutan anggota Humas YPPGMI yang baru. Dari serangkaian kandidat yang mendaftar, Dengan dipilihnya anggota Humas YPPGMI yang handal dan mumpuni diharapkan dapat mengawal YPPGMI dalam mencapai visi dan misinya di dunia pendidikan.

Kabar baik ini disampaikan dalam sebuah acara pengukuhan yang dipimpin oleh La Arif Budiman, seorang yang berpengalaman sebagai Ketua Dewan Pengasuhan Internal YPPGMI dan juga memegang peran sebagai Ketua Hubungan Masyarakat dan Kerjasama antar Lembaga di YPPGMI. Acara tersebut disaksikan oleh Ketua YPPGMI sendiri, H. Asep Ikhsan, SE, S.Pd., dan berlangsung di Graha Wirakarya, yang terletak di Jalan Manggungharja, Kec. Ciparay, Kabupaten Bandung pada hari Senin (27/5/24).

La Arif Budiman, dalam pernyataannya kepada pers, menjelaskan tujuan dari rekrutmen anggota Humas YPPGMI sebagai upaya untuk memberikan dukungan yang lebih kuat dalam mengawal dan memperjuangkan misi YPPGMI dalam dunia pendidikan. Dia mengungkapkan kebanggaannya atas ketiga profesional yang telah dipilih, mengakui bahwa mereka memenuhi kriteria yang sangat diinginkan oleh YPPGMI.

Profil dari ketiga anggota baru ini adalah sebagai berikut:

  1. Iwa Permana: Seorang profesional di bidang Jurnalistik dengan pengalaman yang luas sejak tahun 2010, dimulai dari pekerjaan di Media Online Nasional di Jakarta. Kini, Iwa Permana telah mendirikan dua platform media sendiri, lensajabar.com dan katafakta.com. Selain keahlian di bidang Jurnalistik, dia juga memiliki pengetahuan di bidang IT dan mengoperasikan sekitar 100 portal berita online, baik lokal maupun nasional.
  2. Herman Billy SH.: Merupakan seorang ahli di bidang Hukum dengan pengalaman yang solid dalam membela kliennya dari berbagai kasus. Kredibilitas dan keandalannya membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk bergabung dan memberikan kontribusi sebagai anggota Humas YPPGMI.
  3. Wattanasin Navretta: Dikenal sebagai seorang profesional di bidang Jurnalistik yang tegas namun terarah, dengan pengalaman lebih dari 12 tahun. Selain itu, keahliannya dalam bidang Investigasi dan negosiasi membuatnya menjadi aset berharga bagi YPPGMI dalam mengawal dan mengawasi peran mereka dalam dunia Pendidikan untuk mencerdaskan bangsa.

La Arif menekankan bahwa ketiganya telah secara resmi menjadi bagian dari keluarga besar Yayasan Pendidikan Pembangunan Generasi Muda Indonesia (YPPGMI). Tugas utama mereka adalah untuk menyampaikan dan menyebarluaskan semua kegiatan, program, serta prestasi YPPGMI. Hal ini juga sangat berperan penting dengan adanya Humas YPPGMI sekarang dapat membantu perkembangan media sosial YPPGMI yang akan membawa perkembangan ke arah yang lebih baik, sekaligus meredam adanya kabar-kabar yang kurang baik terkait perkembangan kemajuan YPPGMI di tahun-tahun berikutnya, sehingga dapat merusak kredibilitas YPPGMI.

“Dengan melihat pengalaman dan karakteristik mereka, saya yakin ketiganya akan mampu menjalankan tugas ini dengan baik. Kami, atas nama pribadi dan Yayasan Pendidikan Pembangunan Generasi Muda Indonesia (YPPGMI), mengucapkan selamat bergabung kepada mereka,” pungkasnya dengan antusias.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *