Meka Farida Napitupulu : Saya Sebarkan Video Klarifikasi Tersebut Dikarenakan Ada Permintaan Biaya Take Down dari yang Mengaku Media Pristiwanews

Berita Utama161 Dilihat

Bandung,Sinarsuryanews.com – Menanggapi pemberitaan terkait penyebaran video klarifikasi pimpinan redaksi barometer yang mana diakui oleh Ketua Yayasan Rehabilitasi Graha Suar Indonesia Meka Farida Napitupulu melalui chatting what’s app dengan pimpinan redaksi Penajournalis Asep NS pada hari Senin 23 Oktober 2023 dirinya menyebutkan alasan penyebaran video tersebut dikarenakan ada permintaan biaya take down dari yang mengaku media Pristiwanews.

Perlu diketahui, Video klarifikasi pimpinan redaksi barometer tersebut dibikin atau di buat atau yang mengambil video klarifikasi tersebut diduga Pengacara dari Rehabilitasi Graha Suar Indonesia a/n Aryo Tarigan SH.

Melalui chatting what’s app Meka Farida Napitupulu mengatakan ” Kenapa Abang ga tambahkan terkait video itu saya kirim karena ada permintaan biaya take down, jadi biar lurus dan tidak sepihak”.

Ketika ditanyakan apakah ada bukti terkait permintaan biaya take down, Meka Farida Napitupulu menjawab ” Ada bang, sudah di Bang Aryo (Pengacara yang ditunjuk oleh Meka Farida Napitupulu) “.

Usai mengklarifikasi Meka Farida Napitupulu, pimpinan redaksi Penajournalis.com menghubungi pimpinan redaksi Pristiwanews Dodi, dan menjawab ” Ga ada yang minta biaya take down, jika ada siapa nama nya “,tegas Dodi.

Sementara itu Aryo Tarigan SH yang belakangan diketahui seorang Pengacara yang sering berada di ruang lingkup Polda Metro jaya, pada saat dihubungi dari hari Minggu 22 Oktober 2023 kemarin tidak ada sama sekali menjawab jangankan untuk pertanyaan dan klarifikasi, menjawab salam pun tidak ada.

Team liputan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *