Atalia-Marshall Siap Membangun Kota Bandung

Berita Utama19 Dilihat

BANDUNG, Sinarsuryanews.com – Suhu politik menjelang Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Bandung terus menghangat, hal tersebut terlihat dari mulai banyaknya nama-nama yang muncul dan digadang-gadang bakal maju sebagai bakal calon.
Nah kekinian, Ketua DPW PSI Marshall Candra atau yang kerap disapa Bro Marshall yang akan maju sebagai kandidat calon Walikota Bandung di Pilwalkot nanti diketahui melakukan pertemuan dengan istri mantan Gubernur Jabar Ridwan Kamil yakni Atalia Praratya di Cafe Jabarano di kawasan Jalan Pahlawan Bandung, Kamis 6 Juni 2024 kemarin.

Seperti diketahui, Atalia Praratya adalah salah satu nama yang digadang-gadang oleh Partai Golkar sebagai salah satu kandidat calon Walikota Bandung yang akan diusung lantaran memiliki elektabilitas yang cukup tinggi di Pilwalkot mendatang.

Dalam kesempatan tersebut Atalia menyampaikan bahwa apabila dirinya memang diberi amanah oleh Partai untuk maju menjadi Calon Walikota Bandung dalam Pilkada serentak nanti, Ia membutuhkan pasangan yang dapat bekerjasama dalam membangun Kota Bandung.

“Jadi, jika seandainya pun mendapat mandat untuk maju sebagai calon Walikota, saya butuh pasangan yang dapat diajak kerjasama dalam menangani persoalan di Kota Bandung nantinya,” ungkapnya.

Karena menurut Atalia, dirinya buka tipe orang yang ingin memborong semua pekerjaan sendiri dalam menyelesaikan setiap persoalan, terlebih Kota Bandung pastinya memiliki persoalan yang tidak sedikit. “Artinya, Walikota dan Wakil Walikota harus dapat bekerjasama dalam menjalankan tugas yang diemban,” tuturnya.
Karenanya, kata Atalia, seandainya memang nantinya ia memang resmi diberikan mandat untuk maju menjadi calon Walikota Bandung di Pilwakot mendatang dan berjodoh dengan Bro Marshall, tentunya berharap dapat bekerjasama dalam saling mendukung satu sama lainnya.

“Karena dalam menjalankan tugas membangun sebuah Kota tidaka bisa dilakukan Walikota sendiri, harus bekerja sama dengan Wakil dan stakeholder terkait,” pungkasnya.
Menanggapi hal tersebut, Marshall mengatakan bahwa dirinya siap mendukung apabila mendapat amanah dan mandat mendampingi Atalia Praratya dalam Pilwalkot Bandung mendatang.

Karena menurut Marshall, hal yang disampaikan oleh Atalia Praratya juga merupakan visi misi yang harus disukseskan untuk Kota Bandung lebih baik kedepannya. “Teh Atalia merupakan sosok yang berpengalaman dan juga bisa menjadi guru serta kakak yang layak dijadikan tauladan, Saya siap belajar dan mendukung penuh beliau,” tandasnya. *(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *