Camat Cimanggu Lantik Kasi Pemberdayaan Masyarakat Menjadi Pj Desa Karangmekar

Sukabumi, sinarsuryanews.com – Pelantikan Pejabat Sementara PJ Desa Karang Mekar Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.PJ Desa Karang Mekar langsung dilantik oleh Camat Cimanggu Drs.Yayan Mulia Suryana di aula Bale desa Karang Mekar, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Sukabumi, Selasa (18/06), dihadiri oleh unsur pemerintahan, Jajaran muspika, BPD, Perangkat Desa, Unsur pemerintah, tokoh masyarakat, agama, Pemuda, lembaga desa dan lembaga lainnya. Warga masyarakat sekitar 70 orang. 

Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Cimanggu, Cecep Solehuna, S.IP. Selesai mengaku siap mengemban tugas menjabat di desa Karang mekar dan selama ini, selama 2 tahun di kecamatan.

“Alhamdulillah mulai hari ini, sekarang menjabat di Desa Karangmekar. Sesuai tupoksi PJ melaksakan mensukseskan Pilkades dan melayani masyarakat desa Karangmekar,” pesannya untuk Karangmekar untuk lebih baik lagi kedepannya.

“Adapun kaitan inventaris barang-barang di desa Karangmekar yang sudah dibelanjakan oleh kepala desa lama tentu saja sesuai belanja barang bersumber dari dana desa priode sebelumnya adapun saya hanya menggunakan, yang dialokasikan oleh Dana desa,” ungkapnya.

Camat Cimanggu Drs. Yayan Mulia Suryana, di sela-sela kesibukan kepada wartawan mengatakan, bahwa ia ditugaskan untuk mengisi kekosongan Desa Karang Mekar, sebagai PJ sebelumnya seksi pemberdayaan masyarakat dalam hal ini, bertindak sebagai PJ desa Karangmekar untuk melayani masyarakat dan pembangunan yang maksimal. (Reporter : My_Kuncir/Kowasi)