Dedikasi Amry Malau dalam Dunia Jurnalis: Sebuah Penghormatan

Berita143 Dilihat

CIMAHI, SINARSURYANEWS.COM — Dalam suatu peristiwa yang mengguncang dunia jurnalis, Ketua DPD Forum Jurnalis Peduli Publik (FJP2), Iwa Permana, dengan perasaan sedih dan mendalam, mengungkapkan belasungkawa atas meninggalnya Amry Malau. Amry Malau merupakan seorang wartawan senior dan ayah dari Sekretaris Forum Jurnalis Peduli Publik (FJP2) Jabar, Wattanasin Navretta Malau.

 

Amry Malau telah memberikan kontribusi besar dalam dunia jurnalis dan berpulang pada hari Rabu, 31 Agustus 2023. Ia dikenal sebagai sosok inspiratif bagi banyak generasi jurnalis dengan dedikasinya yang luar biasa dalam melaporkan berita secara profesional dan berintegritas.

 

Ketua DPD FJP2, Iwa Permana, menyatakan bahwa dunia jurnalis merasakan kehilangan yang besar dengan pergi nya Amry Malau. Iwa menambahkan bahwa semangat dan jejak warisannya akan terus hidup dalam setiap jurnalis yang berkomitmen untuk kebenaran dan kesejahteraan publik.

 

Iwa mengungkapkan, “Seluruh anggota FJP2 merasakan kehilangan yang mendalam dan bersama-sama mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan menghadapi cobaan ini. Kami juga mengajak semua pihak untuk terus mengenang kontribusi Amry Malau dalam mengawal kebenaran dan memberi suara kepada yang membutuhkan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *