Diduga Abikat Puntung Rokok, Dua Bangunan Ludes Terbakar di Desa Sukatani Kec.Surade

Berita Utama, Misteri1138 Dilihat

Sukabumi, sinarsuryanews.com – Dua bangunan ludes dilalap si jago merah, salah satunya rumah milik Alam dan Penggesekan Kayu milik Peri (Acing) warga kampung Cikondang RT 10/01, Desa Cipeundeuy Kec. Surade,Kab. Sukabumi.

Kejadian Kebakaran di Kamp Cikondang Desa Sukatani Kec Surade, sekira pukul 20:20 Wib, Minggu (15/9/2019) kerugian  diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Pemilik rumah Alam (30 thn) suaminya Joyo, bangunan dengan ukuran 6×12 meter dan Bangunan panggesekan lebar 20×10 meter.

Menurut warga sekitar Sadili alias Endut (50 thn) Warga Kp. Lewi Cagak, setelah diketahui api sudah membesar dan penyebab belum dapat dipastikan dan diduga api dari puntung roko.

Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) pun mengalami kesulitan karena adanya penumpukan matrial kayu. Saat kejadian pemilik rumah sedang ada dalam rumah dan tidak ada korban jiwa namun barang-barang yang ada di dalam rumah tersebut tidak dapat diselamatkan. Kerugian diperkirakan kisaran ratusan juta rupiah.

Hadir di lokasi (TKP), petugas DAMKAR, Aparat desa, Satpol PP Kec.Surade, BABINMAS, BABINSA, relawan, P2BK, TAGANA Kec.Surade. *(My_Kuncyr/Kowasi)