Kebersamaan dan Kebaikan: SMAN 1 Rumpin Bagi-Bagi Takjil dalam Program Eskul Pencak Silat

Pendidikan20 Dilihat

Kab.Bogor, Sinarsuryanews.com – SMAN 1 Rumpin Yang ada di wilayah Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, telah melaksanakan program eskul pencak silat yang tak hanya memperkaya kegiatan siswa, tetapi juga memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.(23/03/2024)

Eskul pencak silat sekolah tersebut menggelar kegiatan bagi-bagi takjil di sekitar jalan raya di depan sekolah.

Dalam acara yang diadakan dengan penuh semangat dan antusiasme ini, para Murid yang tergabung dalam eskul pencak silat turut berperan aktif dalam membagikan takjil kepada pengguna jalan dan warga sekitar yang melintas di depan SMAN 1 Rumpin.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan kontribusi positif dari siswa sekolah terhadap masyarakat sekitar, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadan.

Bapak Kepala Sekolah SMAN 1 Rumpin, menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh siswa/Siswi dan pengurus eskul pencak silat yang telah berperan aktif dalam menyelenggarakan acara tersebut.(23/03/2024)

Beliau juga menekankan pentingnya semangat kebersamaan dan kepedulian sosial dalam mempererat hubungan antara sekolah dan masyarakat.

Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi sekolah-sekolah lainnya untuk turut berkontribusi dalam memberikan manfaat dan kebaikan bagi masyarakat sekitar.

Dengan kerjasama dan semangat gotong royong, kita dapat menjadikan lingkungan sekitar kita menjadi lebih baik dan harmonis.

Demikianlah kabar dari SMAN 1 Rumpin, semoga kegiatan positif seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk kebaikan bersama.

Penulis:(R/R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *