Kerjasama Terkait Bencana: Danyonif 301/PKS, BPBD, PLN, dan Apkam TNI-Polri Bersatu di Rancaekek

Berita57 Dilihat

KAB. BANDUNG , SINARSURYANEWS.COMBatalyon Raider Yonif 301/PKS kembali menunjukkan gerak cepat dalam aksi penanganan dan membersihkan puing-puing bangunan pasca bencana alam angin puting beliung yang merusak bangunan di Rancaekek, Kab. Bandung, pada Kamis (22/2/2024).

Danyonif 301/PKS, Mayor Inf Henggar Tri Wahono, S.H., M.H., mengirimkan pasukan yang dipimpin langsung oleh Letda Inf Dimas ke lokasi bencana. Dengan sigap, anggota Yonif 301/PKS bergerak untuk membersihkan puing-puing bangunan pasca angin puting beliung.

Letda Inf Dimas dalam keterangannya mengatakan “diketahui akibat dari bencana angin puting beliung bahwa terdapat 13 orang dengan luka ringan, kerusakan Materil rumah warga 588 Unit (38 RB, 253 RS, 297 RR), Fasilitas Umum Mesjid 3 unit (1 RS, 2 RR), Sekolah MI Citanggulung, 1 RR, Asrama Brimob : 68 Unit (3 RB, 65 RR), Perusahaan 13 Unit, saat ini kami lagimembersihkan Puing puingnya.

Penanganan bencana alam kali ini juga melibatkan kerjasama dengan semua pihak terkait, termasuk BPBD, PLN, pihak desa, dan Apkam TNI-Polri, guna mempercepat proses evakuasi dan penanganan pasca bencana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *