KONDISI JALAN LINGKAR MENUJU DESA CIBALANDONGJAYA TIDAK LAYAK DI LEWATI.

Kabar Daerah582 Dilihat

SUBANG Sinarsuryanews.com – Kondisi terkini jalan lingkar menuju desa cibalandongjaya masih tidak layak di lewati, selain becek masih terlihat batu yang belum di rapikan, padahal jalan ini baru di buat oleh pihak PT Nindya dan PT Wika sebagai pengganti jalan desa yang sudah terendam akibat dari genangan waduk Sadawarna.

Dengan kondisi jalan yang tidak layak di lewati banyak di keluhkan warga cibalandong maupun warga Sadawarna yang kerap melewati jalan tersebut, hal senada di keluhkan para pedagang yang sering berdagang menggunakan roda dua maupun penguna roda empat yang harus susah payah melewati jalan yang becek dan masih labil. Di lokasi jalan lingkar ini terlihat pihak PLN mulai memasang tiang baru sambungan listrik dimana sambungan listrik di bawah terkena dampak genangan waduk Sadawarna sehingga di buat sambungan baru .

Sementara ketua FORUM MASAYARAKAT ANTI KORUPSI ( FORMASI ) DPC SUBANG H Wijaya yang diminta tanggapan nya di rumahnya, dia mengatakan “Saya sebagai masyarakat Subang merasa prihatin dengan kondisi ini” harunya jalan tersebut di buat sesuai spek pupr kenapa di buat seperti ini itukan tidak layak di lewati kendaraan, saya minta pihak terkait bertanggung jawab dan pemerintah daerah kabupaten Subang jangan tutup mata dan cepat turun tangan , ini kan jalan harus layak di lewati kasian masyarakat desa cibalandongjaya bisa terisolir apalagi para kuli pabrik yang tiap hari melewati jangan sampai terjadi kecelakaan.

Saya juga mempertanyakan kemana dana pendamping, baik propinsi maupun kabupaten ada ga biasanya proyek sebesar ini ada dana pendaping dari daerah , saya akan mempertanyakan kepada DPRD Subang terkait anggaran pendaping proyek bendungan Sadawarna ini ada ga nya . Terangnya .

Handi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *