Lurah Sukamulya Berikan Insentif Padat Karya Gelombang I Kepada Warganya

Berita34 Dilihat

BANDUNG, SINARSURYANEWS.COM — Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cinambo Bandung Jawa Barat, Lurah Sukamulya, Ikhsan Furkon memberikan sambutan dalam acara pemberian upah atau insentif untuk para warga masyarakat Sukamulya yang telah mengikuti kegiatan Padat Karya untuk gelombang 1.

Ikhsan mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Sukamulya Kecamatan Cinambo bahwa ternyata masyarakat, khususnya warga Sukamulya sangat solid dan antusias dalam melaksanakan kegiatan ini.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua jajaran Ketua LPM Nendi, Bendahara Kajol, para Koordinator, para Ketua RW, para Ketua RT dan tak lupa Bripda Tri Sutrisno selaku Babinkamtibmas yang ikut menghadiri dan selalu mendampingi selama dalam kegiatan Padat Karya berlangsung,” ujarnya.

Sebagai penutup Lurah Ikhsan Furkon menyampaikan semoga di tahun-tahun kedepannya kegiatan tersebut bisa dilaksanakan lagi.

Acara dilanjutkan dengan pemberian insentif yang diterima oleh masing-masing warga dari setiap RW dan masyarakat yang menerima sangat sangat riuh, bersemangat dan gembira.

Menurut salah satu warga masyarakat, semoga kegiatan seperti ini selalu berjalan karena sangat membantu untuk menambah kebutuhan keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *