Acara Pelantikan DPC FKKPI Kota Tanjung Balai Periode 2024 S/D 2029 Telaksana Dengan Lancar, Ketua DPD ; Selamat Bekerja

Kabar Daerah74 Dilihat

Tanjung Balai, Sinarsuryanews.com – Pelantikan Ketua terpilih DPC FKKPI kota Tanjung Balai priode 2024 s/d 2029 Anton King,SH, kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Ayolah, jl. Conkroaminoto Tanjung Balai pada pukul 14.00 wib Rabu 22 februari 2024 tanjung balai Sumut.

Acara pelantikan tersebut dipimpin oleh Ketua DPD FKKPI Sumut FKKPI SUMUT Buyung. S, yang dihadiri oleh Perwakilan Pemerintah Kota Tanjung Balai yaitu Kepala Kesbang Pol Walman Saragi, Kapolres, Dandim 0208/As, Danlanal, Danki Brimob beserta unsur Forkopimda dan Tokoh- tokoh Masyarakat Tanjung Balai.

ketua FKKPI terpilih, Anton King,SH, yang juga menjabat sebagai ketua DPD Partai Gerindra Tanjung Balai, dia juga merupakan anggota DPR terpilih pada periode 2024 s/d 2029, Dalam sambutannya, dia mengatakan, akan berkerja secara maksimal bersama dengan jajarannya untuk memajukan FKKPI kearah yang lebih baik, serta akan mendukung program Pemerintah Kota Tanjung Balai beserta dengan jajarannya, dia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tokoh masyarakat yang turut hadir pada acara pelantikan DPC FKKPI, khususnya kepada Kepala Kesbang Pol Walman Saragi, Kapolres, Dandim 0208 Asahan, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal TBA), Danki Brimob beserta unsur Forkopimda, dia juga berharap, agar kedepannya bisa bersinergi dan memberikan kontribusi yang besar untuk kemajuan Kota Tanjung Balai.

Anton juga menginginkan agar organisasi yang di pimpin nya ke depannya, bisa lebih mengedepankan ke harmonisan sesama organisasi lain. dan dia tidak menginginkan anggotanya,terlibat narkoba,dan semacam kejahatan.
Ketua DPD FKKPI SUMUT dalam sambutannya juga mengatakan, selamat bekerja kepada kepengurusan DPC FKKPI Kota Tanjung Balai, dan pelantikan ini bisa terlaksana atas kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kota Tanjung Balai beserta Jaajarannya, begitu juga dengan tokoh – tokoh masyarakat.

Dandim 0208 Asahan Letkol Inf Muhamad Bassarewan, S. Hub Int mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC FKKPI terpilih, unsur Forkopimda Kabupaten dan tamu undangan lainnya, semoga ketua terpilih beserta jajarannya bisa berkerja mendukung program pemerintah Kota Tanjung Balai besrta dengan jajarannya. (HP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *