Pemilik PKBM Riyadul Mahardika Bantah Isu Dugaan Penggelapan PIP Dari Warga Belajarnya

Kabar Daerah235 Dilihat

CIANJUR, Sinarsuryanews.com — Banyak kabar burung bahwa pemilik atau pengelola PKBM Riyadul Mahardika yang berada di kecamatan Campaka cianjur, menggelapkan dana PIP dari Pemerintah. (05/05/2023)

Isu yang beredar diluar tersebut langsung dibantah Budi Riatman M, selaku pemilik PKBM Riyadul Mahardika, dia mengatakan pada Sinarsuryanews “Bahwa dirinya sudah merealisasikan bantuan PIP tersebut,” dan saya berani membuktikan kalau PIP warga belajar (WB) yang ada di PKBM ini sudah diterima sesuai dengan jenjang yang mereka tempuh.

Dia juga menambahkan kalau untuk tahun anggaran 2023 belum kami realisasikan, karena dari pihak Bank nya belum ada jadwal untuk pencairan, sampai saat ini saya masih menunggu informasi dari mereka.

Kalau nanti pihak bank sudah mengundang saya untuk mencairkan bantuan PIP Warga belajar, saya akan langsung memberikan bantuan tersebut.

Dan mudah – mudahan bantuan tersebut dapat memberikan manfaat yang baik terhadap mereka, karena tujuan saya mendirikan PKBM ini untuk membantu mereka untuk mendapatkan status pendidikan yang setara seperti masyarakat yang lainnya.

Selain itu saya berharap agar warga belajar yang lulus di PKBM ini mendapatkan pengetahuan yang luas, mulai pengetahuan sosial ekonomi budaya dan yang lainnya. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *