PILKADES DI DESA WANASARI BERJALAN LANCAR DEDE KRISNA SYAFAAT UNGGUL.

oleh

Subang, SinarSuryaNews.Com,-
Pesta demokrasi pilkades di desa wanasari kecamatan cipunagara berjalan sukses aman dan lancar, dalam pilkades serentak yang di gelar hari minggu tanggal 19/12/2021 dalam perhitungan hasil suara yang terlaksana pada 11 TPS yang tersebar di pelosok desa wanasari, hasil penghitungan dari TPS selanjutnya di bawa ke bale desa untuk di lakukan perhitungan lanjutan, Dalam gelaran pilkades kali ini phàk panitia pilkades desa wanasari dan panwas melakukan pennghitungan lanjutan yang di saksikan para saksi dari masing masing calon.

Turut hadir kepala desa wanásari Tasman dan ketua BPD Rohaďi yang akrab di panggil bang roy juga babinmas dan babinsa dan beberapa anggota polri tambahan turut mengamankan jalan nya perhitungan suara.

Hasil perhitungan suara Dede krisna syafaat di nyatakan menjadi pemenang nya dengan perolehan suara 1371 dan peringkat ke dua Uyat suyatna meraih suara 1119 suara peringkat ke tiga Akyaďi memperoleh suara 660 suara, sementa Carlam memperoleh suara paling rendah dengan perolehan suara 131 suara total suara sah sèluruh càlon 3281 suara tidak sah 41 suara.


Perwakilan keamanan dari TNI AD melalui Babinsa, Anta meminta agar pemenang tidak melàkukan kegiatan eporia, merayakan kemenangan dengan kèliling ataupun acara yang sipatmya terjadi kerumunan masa karena saat ini masih dalam kondisi pandèmi kovid 19 terang nya.

Kepala desa wanasari Tasmàn saat di minta tànggapan nya oleh awak media mèngatakan
saya ucapkan puji sukur kepada Allah SWT pada hari ini acara pilkades di desa kami berjalan lancar aman dan sukses, sukses nya acara ini berkat kerjasama yang bàik antara pemerintah desa dan panitia juga panwas dan tni polri dàn pihàk kecamatan yang telah memberikàn bimbingan nya selama kegiatan berlàngsung, juga saya ucapkàn terimakasih kepada seluruh panitia yang telah melaksanakan tugas nya dengan baik sehingga gelaran pilkades bisa berjalan sukses.

Tasmàn menambahkan saya ingatkan kepada seluruh warga agar menjàga kodusipitas keamanan untuk bersatu lagi membàngun desa besama sama.
saya juga ucapkan selamat kepada kepala desa terpilih Dede krisna syafaat kedepan setelah di lantik nanti bisa menjalankan pemerintahan desa lebih baik lagi imbuh nya.

handi w.

No More Posts Available.

No more pages to load.