Polisi Peduli, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Yang Sakit

Subang, SinarSuryaNews.Com – Bhabinkamtibmas Polsek Subang Polres Subang kelurahan karanganyar kecamatan Subang Aiptu Iwan Karmawan di dampingi Staf kelurahan kang Indra menjenguk salah satu warga yg sedang sakit yaitu Bpk. Ujang bertempat Rawabadak Rt103/29 Kelurahan Karanganyar Kab Subang selasa (15/8/23)

Kedatangan Bhabinkamtibmas ini guna mengetahui kondisi kesehatan warganya, dan memberikan Motifasi untuk tetap semangat agar cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali , serta untuk memberikan saran agar masyarakat yang ikut hadir mengikuti program BPJS agar saat sakit sudah dijamin pengobatannya.

Dalam kesempatan tersebut AIPTU Iwan Karmawan memberikan bantuan untuk pengobatan agar bisa meringankan beban selama sakit, juga memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ikut hadir agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga.

Tujuan kegiatan ini dilakukan agar terciptanya trust building/partnership building antara Bhabinkamtibmas dengan warga/kelompok masyarakat, sehingga terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif. memberikan Informasi tentang situasi/dinamika kamtibmas yang up-date.

Ditempat yang sama Kepala Kelurahan Karanganyar Lukman Saketi SH yang juga direncanakan akan datang tidak bisa hadir karena ada tugas yang tidak bisa ditunda dan diwakili Staf Kelurahan Kang Indra turut serta memberikan bantuan untuk pengobatan dan sekaligus mendoakan agar pak Ujang cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali.

Dengan begini hasil yang dicapai warga masyarakat dan Aparat kampung sangat apresiasi hadirnya bhabinkamtibmas, selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, mengingatkan warga agar waspada.

Patut lah kita publish dan berikan apresiasi terhadap tugas tugas kepala kepala Kelurahan/Desa dalam pemerintahan dan pembinaan kamtibmas beserta seorang Bhabinkamtibmas dalam kesehariannya mengemban tugas Polri ditengah masyarakat sebagai Pelindung,Pengayom dan Pelayan Masyarakat ( Akim/Zuherman ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *