SMP Negeri 1 Leuwiliang Menjadi Juara, Raih Juara Pertama Lomba Bola Futsal Se – Bogor Barat

Pendidikan239 Dilihat

Bogor, Sinarsuryanews.com – SMP Negeri 1 Leuwiliang kembali menorehkan prestasi gemilang dalam dunia olahraga. Pada tanggal 20 Juni 2023, sekolah ini berhasil meraih posisi juara pertama dalam Lomba Bola Futsal Se – Bogor Barat, mengalahkan tim-tim peserta lainnya dengan performa yang luar biasa.(21/6/2023)

Lomba Bola Futsal yang digelar di lapangan olahraga terkenal di Bogor Barat ini menampilkan semangat juang dan keterampilan yang luar biasa dari tim SMP Negeri 1 Leuwiliang. Dengan kekompakan, kecepatan, dan strategi yang brilian, para pemain menguasai pertandingan sejak awal hingga akhir, memperoleh kemenangan atas lawan-lawannya dengan skor yang meyakinkan.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Leuwiliang, Bapak Daday Munandar, mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian gemilang ini. Ia menyampaikan, “Prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi para siswa dan siswi kita. Mereka telah menunjukkan semangat juang yang tinggi dan kemampuan yang luar biasa dalam menghadapi kompetisi ini.”(21/6/2023)

Para pelatih juga turut berperan penting dalam kesuksesan ini. Dengan latihan rutin dan bimbingan yang intensif, mereka membimbing para pemain untuk meningkatkan keterampilan individu dan taktik tim. Hasilnya, tim SMP Negeri 1 Leuwiliang mampu tampil sebagai yang terbaik dan mengukir prestasi yang membanggakan.

Kemenangan ini tidak hanya mengukuhkan posisi SMP Negeri 1 Leuwiliang sebagai sekolah unggulan di bidang olahraga, tetapi juga memberikan motivasi bagi siswa-siswi lainnya untuk terus berprestasi dan mengembangkan potensi mereka dalam berbagai cabang olahraga.

Keberhasilan SMP Negeri 1 Leuwiliang dalam Lomba Bola Futsal Se – Bogor Barat ini semakin menegaskan bahwa mereka adalah tim yang tak terhentikan dan pantas diakui. Semoga prestasi mereka menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus mengembangkan bakat dan semangat olahraga, serta menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam mencapai kesuksesan.

(Rival permana )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *