Tidak Terima Dikatakan Backup Pabrik, Dansektor 4 Majalaya Sampaikan Pada Aster Kodam III : Akan menuntut Media.

Berita Utama, Hukum300 Dilihat

KAB. BANDUNG, SinarSuryaNews. Com, – Menyikapi berita dengan judul “Security CV Sungai Indah Halangi Tugas Jurnalis Ketika Hendak Konfirmasi, Dengan Alasan Tidak Ada Bos, Ada Apa Antara Pabrik Dan Satgas Citarum ” yang dimuat media sinarsuryanews.com pada hari Selasa (5/4/2022) lalu.

“Itu kok bisa, ada berita kalian dan lapor ke Aster, Katanya anggota saya membackup Sungai Indah, saya bilang sama Aster. Saya tuntut mereka dan saya siap hadapi kalian, ini bulan puasa jangan cari masalah bro” ancam Dansektor 4 Satgas Citarum Harum angkat melalui jaringan WhatsApp, Kamis (7/4/2022).

“Yang bilang anggota saya menghalangi siapa?. Saya tidak perlu mempelajari video yang anda kirim, saya punya kewenangan atas pembinaan dan pengawasan pabrik,” ujar Mulyono.

Boleh saja kata Mulyono, media konfirmasi dengan pabrik diwilayah pengawasan sektor 4, tapi perlu koordinasi, jangan lewat-lewat gitu aja, tolong hargai saya.

“Kalau ada keramaian diwilayah saya, saya harus tahu apalagi Dansub- Dansub saya, wajar anggota saya harus tahu masalahnya, bukan menghalangi,” kilah Mulyono.

Jadi sekarang tegas Mulyono, masalahnya bukan dengan Sungai Indah. Ini jadi masalah antara sektor 4 dengan pihak kalian.

“Saya tidak membela Sungai Indah, masalahnya ada berita anggota saya melindungi Sungai Indah, kan ini beritanya …. saya gak ada urusan dengan Sungai Indah,” jelas Mulyono, yang sebelumnya menyatakan memiliki kewenangan pembinaan dan pengawasan terhadap pabrik.

Yang ditanyakan, kenapa anggotanya dibilang melindungi Sungai Indah. Masalah ini sudah di jelaskan ke Aster.

“Anggota saya melakukan hal itu sesuai prosedur, ini wilayah tanggung jawabnya,” ujar Mulyono.

Mulyono kembali menegaskan, yang penting anggotanya melakukan sesuai prosedur, tidak ada yang macam-macam, kebetulan Letkol Susanto mau kesini, nanti akan di jelaskan sama beliau.

“Sekarang kita putuskan ya, dan saya meminta kepastian dulu, masalah ini antara saya ( Dansektor 4 Citarum Harum, red) dengan kamu (Wartawan Sinar Surya, red ) atau kamu (Wartawan Sinar Surya, red) dengan Sungai Indah,” tanya Mulyono.

Dalam komunikasi tersebut, Mulyono menyampaikan, ini berarti masalah kalian dengan sektor.

“Oke, makasih,..seriing bulan suci ramadhan, saya terima keinginan kalian…. oke,” pungkas Mulyono.Red**