Mapolsek Bojongloa Kidul Gelar Vaksinasi Massal.

Pelayanan Publik199 Dilihat

BANDUNG, SinarSuryaNews. Com, – Polsek Bojongloa Kidul menggelar vaksinasi bertempat di Mapolsek Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Kamis (7/4/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Bojongloa Kidul, Kompol Ari Purwantoro.

Kompol. Ari Purwanto, SE mengatakan, vaksinasi pada hari ini diikuti oleh 360 orang antara lain, D1 sebanyak 22 orang, D2 Sebanyak 3 orang, D3 sebanyak 42 orang full dosis dan D3 sebanyak 293 orang 1/2 dosis dengan jumlah vaksin yang terpakai sebanyak 18 vial.

“Alhamdulillah, kegiatan hari ini berjalan dengan aman dan lancar. Atas nama Polsek Bojongloa Kidul, saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada warga masyarakat yang sedang menjalankan,” ungkap Ari.

Dikesempatan itu juga Ari Purwanto menyampaikan, pemerintah memperbolehkan masyarakat mudik, namun dengan syarat harus vaksin Booster dulu. Berdasarkan survei Balitbang Kemenhub Maret 2022, sebanyak 74,9 juta orang berencana untuk melakukan mudik untuk Idulfitri tahun ini.

“Angka tersebut melonjak sangat tinggi apabila dibandingkan dengan prediksi mobilitas saat Idul Fitri 2021, serta libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022,” ujar Ari.WN**