Partai Nasdem Gunakan Becak Daftarkan 50 Bacaleg Ke KPU Subang

Politik262 Dilihat

Subang, Sinarsuryanews.com — Jawa Barat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Subang mendatangi KPU Subang untuk mengajukan Bacaleg yang akan bertarung di Pemilu 2024.

Pengurus DPD Partai Nasdem datang ke KPU Subang menggunakan puluhan becak. Bahkan Ketua DPD Partai Nasdem Subang Eep Hidayat langsung mengayuh becak sendiri ke Kantor KPU Subang.

“Hari ini Abang becak harus bahagia bersama Nasdem, karena selama ini Becak sudah jarang peminatnya jadi penghasilan Abang becak sendiri turun drastis. Maka dari itu kita bahagiakan Abang becak hari ini kita libatkan datang ke KPU Subang,” ujar Ketua DPD Partai Nasdem Subang, Eep Hidayat, Kamis(11/5/2023)

Mantan Bupati Subang tersebut juga menegaskan Nasdem Subang ajukan 50 Bacaleg ke KPU Subang untuk Pemilu 2024 mendatang.

”50 Bacaleg yang kita ajukan, 30 persennya merupakan caleg perempuan,” tegasnya

Menurut Eep ke 50 Bacaleg yang diajukan tersebut merupakan orang-orang potensial, 7 orang diantaranya saat ini masih duduk di DPRD Subang, sisanya merupakan wajah baru dari kalangan tokoh masyarakat dan mantan birokrat.

Ketua DPD NasDem Subang, Ngayuh becak Daftarkan Bacalegnya ke KPU Subang.

”Kita targetkan di Pemilu 2024 target kursi Nasdem di DPRD Subang naik 100 persen, dari 7 kursi jadi 14 kursi,” katanya

”Target kita tak muluk-muluk, kita optimis Per Dapil raih 2 kursi,” imbuhnya

Eep juga menegaskan, Nasdem siap ikuti pemilu yang jujur, dan bahagia di Tahun 2024.

”Insya Allah Nasdem siap ikut pemilu 2024 dengan jujur dan bahagia, dan optimis bisa meraih target kursi di DPRD Subang meningkat 100 persen,” tegasnya

Sementara itu KPU Subang menyatakan berkas pengajuan Bacaleg dari Partai Nasdem sudah dinyatakan lengkap.

”Berkas yang diajukan sudah lengkap, langkah selanjutnya kita akan lakukan verifikasi untuk di tetapkan sebagai Caleg yang akan bertarung di Pemilu 2024 mendatang,” ucap Ketua KPU Subang Suryaman. (Kevin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *