Dana Program Indonesia pintar Madrasah Aliyah Dipotong, Alasannya Untuk Bayaran Tahunan Sekolah .!!

Pendidikan245 Dilihat

Banten, SinarSuryaNews.Com – Dugaan pemotongan Program Indonesia Pintar (PIP) tahun 2022, yang terjadi di Mas-Jauharatun naqiyah, Desa Maliwis, Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tanggerang Provinsi Banten

Dugaan pemotongan Program Indonesia pintar pada tahun 2022 tersebut usut punya usut telah dipotong untuk pembayaran biaya sekolah tahunan.

Ketika awak media menanyakan kepada beberapa Siswa/i penerima program Indonesia pintar (PIP) yang namanya tidak mau disebutkan, terkait dugaan pemotongan untuk bayaran biaya tahunan sekolah.

“iya bener saya mendapatkan dana bantuan program Indonesia pintar (PIP) sebesar Rp.1.000.000, (satu juta rupiah), lalu dipotong sebesar Rp 900,00 (sembilan ratus ribu rupiah) untuk pembayaran biaya sekolah tahunan”ujarnya kepada awak media.

Sementara Wahdah nama panggilan kepala Madrasah Aliyah saat, ketika di konfirmasi melalui telpon seluler mengenai dugaan potongan bantuan PIP, dia mengatakan “bahwa itu ngawur, kaya kita gak tahu aturannya saja,” Saya juga minta kerjasamanya yah pak. Cari informasi itu yang benar, ada tata kramanya kalau mau tanya.
Yang bersangkutan juga mengatakan kalau ikang sudah periksa terkait PIP.

(Rival permana/Ruslan Nawawi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *