Diduga bentrok Antar pelajar, Dua Pelajar Di Cianjur Meninggal Dunia

Pendidikan115 Dilihat

Cianjur, Sinarsuryanews.com – Terjadi tragedi memilukan di Kampung Bojong Kasih, Desa Bojong Larang, Kecamatan Kadupandak, Kabupaten Cianjur. Dua pelajar MTs (Madrasah Tsanawiyah) yang tak bersalah meninggal dunia setelah terlibat dalam insiden tragis saat berkendara menggunakan sepeda motor. Kejadian ini diduga sebagai akibat dari permusuhan antar sekolah. (12/09/23)

Menurut sumber-sumber terdekat, kecelakaan maut ini terjadi di depan pom mini setempat. Dua pelajar MTs yang menjadi korban berinisial AD dan WU, keduanya berusia sekitar 14 tahun. Mereka sedang dalam perjalanan pulang setelah selesai mengikuti aktivitas sekolah mereka.

Polsek setempat, diduga bentrokan berawal dari pertemuan tak terduga antara pelajar MTs dan seorang pelajar SMP PGRI Bojong Larang, yang juga berusia sekitar 14 tahun. Bentrokan ini kemudian berujung pada tindakan kekerasan fisik, di mana pelajar SMP Swasta diduga menendang sepeda motor yang dikendarai oleh AD dan WU.

Akibat tindakan kekerasan tersebut, kendaraan bermotor terguling, menyebabkan cedera serius pada AD dan WU. Mereka segera dilarikan ke pusat kesehatan terdekat, namun sayangnya, nyawa keduanya tidak dapat diselamatkan. Keduanya dinyatakan meninggal dunia akibat luka-luka yang parah di bagian kepala.

Menurut informasi pelaku sudah diamankan Oleh Polsek setempat,Pihak berwenang setempat telah mengambil tindakan dan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait insiden ini.

Kejadian ini harus menjadi himbauan dan perhatian serius bagi sekolah maupun orang tua agar konflik antar pelajar tidak terjadi lagi, keprihatinan atas masalah permusuhan antar sekolah di wilayah tersebut.

(Rival/Ruslan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *