Diduga Satu Kepemilikan Dan Berkedok Agen LPG 3 Kg PT Kusuma Mitra Indah Timur Bekerjasama Dengan PT Sumber Kerang Indah Untuk Oplos Gas Melon Menjadi Non Subsidi, Ada Apa ?

Berita Utama26 Dilihat

Bandung, Sinarsuryanews.com – Agen LPG 3Kg Pt. Kusuma Mitra Indah Timur uring-uringan saat di konfirmasi langsung keterkaitan pangkalan miliknya yang ada di dalam area Distributor resmi pertamina non subsidi Pt. Sumber Kerang Indah di kopo bandung, Jum’at (22/03).

Pt. Kusuma Mitra Indah Timur Agen LPG 3Kg yang berlokasi di Jl. Soekarno Hatta Timur KM 13 Gedebage Bandung No799 juga tampak sama berderetan dengan Agen Bright Gas Non Subsidi dan memiliki pangkalan cantika dikawasan area tersebut, dan menurut karyawan disana itu sama saja satu bos, baik non subsidi atau subsidi, dan menunjukan gerbang masuk yang ada security.

Security mengatakan, bahwa ini bukan kantor agen gas 3kg, justru kantornya ada di kopo sana, ini hanya cabang saja dan lagi tidak ada orang di kantor sini, “jelasnya.

Tak lama datang seseorang dengan mengatakan apa tujuan dan maksudnya, namun ketika ditanya nama tidak mau menyebutkan nama. “Oh yah saya sudah dengar kemarin yang datang ke kopo kan, dah langsung saja sama pa kiki, karena disana kantornya pusat, ungkapnya.

“Disini tidak ada yang bisa ditemui, disana atasan kita. Yah kita agen cuma kantor pusat di kopo, subsidi dan non subsidi sama saja, kita disini cuma garasi dan gudang saja, dah tanya langsung saja ke pa kiki, sambil berlalu.

Namun saat crew ambil video muka depan dari jalan raya termasuk plang nama agen yang memang tampak satu tempat, pihak agen mulai uring-uringan dan keluar melakukan pencegahan bersama security. Ini menampakan ada kejanggalan yang memang harus di usut, mengingat Pt. Sumber Kerang Indah pernah kena denda milyaran rupiah dari pertamina saat tahun 2014, yang dianggap memonopoli usaha.

Ditempat terpisah, Kantor DPC Hiswana Migas di Jl. Ibrahim Adjie No42B Bandung tidak ada yang bisa dimintai keterangan terkait tugas dan fungsional LPG tentang temuan yang harus di luruskan, agar publik luas paham dan tahu tugas dari Hiswana Migas selaku mitra resmi pertamina yang menjadi ujung tombak pertamina.

“Wah, kalau belum janjian susah ketemu, soalnya sibuk apa lagi ini bulan puasa, saat ini pada di pertamina rapat, yah tinggalkan saja no telpon nanti di sampaikan sama yang bersangkutan di bidangnya, saya hanya staff, “ucap Kobong.

Hiswana Migas atau Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas adalah organisasi kewirausahaan di bidang energi minyak dan gas. Organisasi ini merupakan mitra resmi Pertamina yang menjalankan unit-unit usaha Pertamina.

Hiswana Migas tersebar di seluruh wilayah Indonesia yang terdiri dari pegusaha ritel minyak tanah, SPBU, SPPBE, Agen LPG , Pelumas, Transportir, Petrokimia, Premium dan Minyak Solar Packed Dealer (PSPD), dan Agen Premium dan Minyak Solar (APMS).

Yang menjadi pertanyaan besar bagi media ini, apakah bisa distributor pertamina non subsidi memiliki pangkalan gas melon 3 kg dan terkesan tertutup, karena tidak dipampang di tempat terbuka. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *